Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy. (REUTERS/Alessandro Bianchi) Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Jumat, 23 Desember 2016 23:10 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA
Roma Menang, El Shaarawy: Penutupan Tahun yang Manis

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan AS Roma.

Solopos.com, ROMA – AS Roma memetik kemenangan saat melawan Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia. Penggawa Roma, Stephan El Shaarawy, senang dengan kemenangan itu dan menyebut sebagai penutupan tahun yang manis.

Ya, laga melawan Chievo menjadi laga pamungkas bagi Roma di 2016. Setelah itu, klub-klub Liga Italia akan menjalani libur dingin. Menghadapi Chievo di Stadion Olimpico, Jumat (23/12/2016), Roma menang dengan skor 3-1.

Namun, Roma harus tertinggal lebih dulu setelah Jonathan de Guzman mampu membuat gol untuk Chievo. Barulah setelah itu, Roma mampu membalas dengan tiga gol yang dilesakkan oleh Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, dan Diego Perotti.

“Itulah yang kami inginkan setelah kekalahan di Juventus Stadium. Kami menginginkan menutup tahun dengan sebuah kemenangan dan itulah yang telah kami raih,” kata El Shaarawy seperti dilansir situs resmi klub.

Ya, kemenangan atas Chievo itu memang didapat setelah Roma dikalahkan Juventus di pekan sebelumnya. Kemenangan itu juga sekaligus menipiskan jarak dengan Juve di puncak klasemen. Saat ini Roma berada di posisi kedua dengan koleksi 38, tertinggal empat poin dari Juve yang masih menyimpan satu laga.

“Kami puas. Sekarang kami akan beristirahat dan kemudian kembali dalam kondisi sekuat sebelumnya,” imbuhnya.

“Kami cuma perlu fokus ke diri sendiri dan menghadapi laga demi laga, tanpa memikirkan soal Juventus yang menjalani musim bagus lainnya. Kami perlu mencoba memenangi setiap laga karena kami punya tim fantastis di sini,” tuntas El Shaarawy.

lowongan kerja
lowongan kerja SALES MARKETING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…