Sport
Jumat, 23 Desember 2016 - 06:30 WIB

LIGA ITALIA : Lazio Dikalahkan Inter, Ini Komentar Simone Inzaghi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Milan vs Lazio. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan Lazio dari Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Lazio harus mengakui keunggulan Inter Milan saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyesalkan pertahanan timnya yang rapuh.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB, Lazio kalah dengan skor telak 3-0. Menariknya, tiga gol Inter itu dilesakkan di babak kedua. Inzaghi mengakui pertahanannya cukup rapuh, terutama di babak kedua.

Diawali oleh gol Ever Banega di menit ke-54, kemudian dilanjutkan dua gol Mauro Icardi di menit ke-56 dan ke-66. Artinya, Lazio kebobolan tiga gol hanya dalam kurun waktu 12 menit.

“Satu tim seperti kami tak boleh kebobolan tiga gol dalam kurun waktu 12 menit. Setelah gol pembuka dari Ever Banega, kami tidak bereaksi, kami bukan sebuah tim dan pertandingan sudah berubah. Pada dasarnya kami sudah meninggalkan lapangan usai itu,” kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Advertisement

“Sialnya, kami cenderung untuk kebobolan banyak gol di babak kedua, 17 dari 20 gol, dan harus dianalisa mengapa hal itu terus terjadi,” sambungnya.

“Kami berada di posisi yang pantas di klasemen. Tapi, tak bisa lebih baik lagi dalam hal kualitas andai kami kehilangan konsentrasi.”

Kekalahan itu membuat Lazio kini berada di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan koleksi 34 poin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif