Sport
Jumat, 23 Desember 2016 - 23:25 WIB

LIGA INGGRIS : MU Diprediksi Menang di Boxing Day

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters / Peter Cziborra)

Liga Inggris akan menyajikan duel Manchester United vs Sunderland,

Solopos.com, MANCHESTER – Tim-tim Liga Inggris akan menemui jadwal padat pekan ini. Mereka ditunggu Boxing Day, istilah untuk pertandingan yang dilakukan sehari setelah perayaan Natal. Manchester United sendiri diprediksi memetik kemenangan di momen tersebut.

Advertisement

MU dijadwalkan menghadapi Sunderland pada laga Boxing Day di Old Trafford, Senin (26/12/2016). MU berbekal hasil manis yakni merangkai tiga kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris. Sebelumnya, mereka hanya mampu meraih tiga hasil imbang secara beruntun.

Itu artinya, MU belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di Liga Premier Inggris. Analis sepak bola Inggris, Paul Merson, memprediksi MU bakal melanjutkan tren positifnya itu. Merson pun menyebut MU bakal mampu mengatasi perlawanan Sunderland.

“Manchester United sudah bangkit dengan baik, mereka benar-benar sedang menanjak,” kata Merson seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (23/12/2016).

Advertisement

“Sunderland sudah mendapatkan sebuah hasil bagus lawan Leicester (2-1), tapi setelah itu langsung dilumat (0-3) di markas Swansea. Swansea tidak berada pada jajaran seperti United sehingga saya cuma melihat satu pemenang di sini,” sambungnya.

MU sendiri tengah membutuhkan banyak poin demi bersaing di papan atas klasemen. Saat ini tim polesan Jose Mourinho itu berada di posisi keenam klasemen dengan koleksi 30 poin, tertinggal 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif