Pasangan ini viral karena dianggap mirip. (Istimewa/Twitter) Pasangan ini viral karena dianggap mirip. (Istimewa/Twitter)
Jumat, 23 Desember 2016 13:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Pamer Selfie, Pasangan Kekasih Ini Baru Sadar Kalau Kembar

Kisah unik kali ini tentang foto selfie pasangan kekasih.

Solopos.com, MASSACHUSETTS – Remaja pasangan kekasih asal Massachusetts, Amerika Serikat, Yamily Vazques, 17, dan Edgar Pareves, 17, viral setelah mengunggah swafoto mereka. Keduanya dianggap kembar identik karena sangat mirip.

Si perempuan, Yamily, mengunggah swafoto dengan pacarnya itu, Kamis (15/12/2016) di akun Twitter @yamilyjudy. Keduanya nampak berswafoto sambil berbaring, Yamily berada di depan, sedangkan Adgar di belakang. Keduanya tersenyum lebar, wajah Edgar yang nampak setengah identik dengan wajah Yamily. Mulai dari senyumnya, lekukan di pipi, bentuk mata dan alis sangat identik.

Dilansir Buzfeed, Sabtu (17/12/2016), foto itu diambil Yamily dan Edgar saat merayakan empat bulan hubungan cinta mereka. Edgar menyatakan, dia dan kekasihnya memang sering disebut mirip, tapi Edgar menegaskan mereka tidak bersaudara.

Yamily dan Edgar berfoto bersama (Buzzfeed)

Yamily dan Edgar berfoto bersama (Buzzfeed)

Dalam foto tersebut orang-orang akan menganggap kami mirip, sebutan itu sudah kerap kami dapatkan,” ungkap Edgar seperti dikutip Buzzfeed.

Kami memang menganggap swafoto itu unik, dan sudah menganggap orang-orang akan menyebut mereka mirip, tapi kami tidak menyangka efeknya akan seperti ini,” ungkap Yamily.

Hingga Kamis (22/12/2016), tweet Yamily yang viral itu sudah di retweet lebih dari 600 kali dan disukai lebih dari 1700 netizen. Komentar netizen mengenai swafoto mereka sangat beragam. Mulai dari yang menganggap mereka kembar, menganggap foto itu face swap, dan komentar yang meminta Yamily dan Edgar memberi pernyataan bukan saudara.

Saya minta kalian mengatakan di depan saya jika kalian tidak bersaudara,” tulis akun @donte_502.

Kalian sangat mirip, awalnya kukira foto ini telah dimanipulasi,” tulis akun @amengreens.

Face swap terbaik sepanjang masa,” tulis akun @isweatergwad.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Tirtakencana tatawarna, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…