News
Jumat, 23 Desember 2016 - 15:30 WIB

KISAH UNIK : Duh, Nama Anak Uvuvwevwevwe Osas Ternyata Lebih Ruwet Lagi!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria pemilik nama tersulit untuk diucapkan di Afrika (Instagram @9gag)

Kisah unik tentang nama Anak Osas, pria yang disebut memiliki nama tersulit.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan Osas? Namanya sempat tenggelam beberapa hari terakhir gara-gara “Om Telolet Om.” Kini Osas kembali diperbincangkan usai foto yang diduga ulang tahun putranya beredar.

Advertisement

Pria asal Kongo, Afrika Selatan yang disebut-sebut memiliki nama tersulit di dunia. Pria bernama Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas, yang kerap disapa Na atau Osas itu mendadak viral di dunia maya berkat nama panjangnya yang sulit dieja.

Kabarnya, Osas memiliki anak laki-laki yang diberi nama tak kalah sulit dari dirinya. Nama anak Osas itu diketahui lewat postingan di akun Facebook bernama Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas.

Postingan tersebut memperlihatkan foto seorang bocah laki-laki yang sedang tidur dan sebuah kue ulang tahun. “Selamat ulang tahun yang ke-3 anakku, Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla,” tulis sang pemilik akun pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (18/12/2016).

Advertisement

Ucapan selamat ulang tahun untuk anak Osas (Facebook)

Postingan tersebut sontak menghebohkan para pengakses Internet (netizen) heboh, sehingga membuat beberapa dari mereka membanjiri kolom komentar.

Hbd anaknya om Osas,tulis pengguna Facebook Kina.

Advertisement

“Susah amat nmanya,” timpal akun Darwin Shaputra.

“Ayah sama anak sama aja namanya beda tipis aja, haha” sahut akun Rubim Rbm.

“Untung ni nama gak keluar di ujian,” sahut akun Diyah Ayue Pamuji.

Ditilik Solopos.com dari laman Facebook Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas, Jumat (22/12/2016), hingga pukul 15.00 WIB, postingan tersebut mendapat 252 komentar, 823 likes, dan telah dibagikan sebanyak 324 kali oleh netizen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif