The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja) The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 23 Desember 2016 14:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
The Atrium Hotel & Resort Bidik MICE

Hotel di Jogja, The Atrium Hotel and Resort merayakan ulang tahun pertama

Solopos.com, SLEMAN–Pada ulang tahun pertamanya, The Atrium Hotel and Resort merayakannya dengan berbagai rangkaian acara dan ditutup untuk dengan acara potong tumpeng dan doa bersama di Lumbung Restaurant.

Owner The Atrium Hotel Group, Yudha Wijaya mengatakan The Atrium Hotel & Resort adalah pionir resort dengan kualitas bintang 4. Harusnya ini menjadi keunggulan dan daya tarik tersendiri.

“Kami menawarkan konsep menginap yang berkelas mengingat Jogja menjadi destinasi utama bagi pendatang. Semoga setahun ini bisa membuat The Atrium hadir untuk memberikan pelayanan berkualitas,” kata Yudha dalam acara potong tumpeng dan doa bersama di Lumbung Restaurant, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (22/12/2016).

General Manager The Atrium Hotel & Resort, Joko Paromo mengatakan sejauh ini respon baik diberikan konsumen yang hadir di hotel ini. Tahun ini rata-rata tingkat okupansi mencapai 42%.

“Tahun depan kami harapkan bisa meningkatkan long stay wisatawan. Makanya kami bidik juga paket Meeting Incentive, Convention and Exhibition (MICE) yang satu paket dengan liburan di Jogja,” ungkap Joko yang menjelaskan rangkaian acara ada bakti sosial ke panti asuhan dan donor darah.

Ia menambahkan The Atrium memiliki lima meeting room dengan kapasitas mulai dari 35 orang hingga 400 orang. Jadi sangat layak jika menargetkan lebih untuk MICE dan liburan.

Sementara itu, untuk memanjakan para tamu dihadirkan special room package seharga harga IDR. 1.150.000,- Net dengan roomtipe Deluxe, sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

Promo akhir tahun berbarengan dengan natal dan tahun baru, ada “Crazy Coboy Night” pada Sabtu, 31 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB di Lumbung Restaurant. Dengan menawarkan New Year Package, One Night Stay IDR Rp1,5 juta,- net sudah termasuk gala dinnner, BBQ and traditional food, live band, free confetti dan free door prize.

lowongan kerja
lowongan kerja PT Mandala Multifinance, Tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…