Google Doodle Holidays 2016 (Google) Google Doodle Holidays 2016 (Google)
Jumat, 23 Desember 2016 10:11 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

GOOGLE
Doodle Art: Hore, Musim Liburan!

Google Doodle hari ini menyajikan animasi unik menyambut libur Natal dan tahun baru 2017.

Solopos.com, SOLO — Libur Natal 2016 dan perayaan tahun baru 2017 akan dimulai. Mesin pencari Google menyambutnya dengan animasi Doodle yang unik.

Untuk menyambut Natal dan tahun baru 2017, Google menyajikan animasi doodle dengan tema Tis The Season! Menurut laman Google, berdasarkan kamus Cambridge kata Tis pada kalimat awal merupakan singkatan dari it’s.

Kata Tis biasa digunakan dalam percakapan informal sehari-hari di Inggris. Hal itu berarti Tis the Season! adalah istilah yang digunakan masyarakat negara-negara Eropa untuk menyambut Natal.

Saat mengakses halaman depan Google hari ini Jumat (23/12/2016), pengguna akan menyaksikan gambar enam karakter huruf kartun orkestra membentuk tulisan Google dengan warna berbeda bikinan Gerben Steenks.

Orkestra Google Doodle ini  menampilkan gerakan bernyanyi dan akan muncul kalimat Tis The Season! Itu adalah judul lagu yang sedang dibawakan animasi Doodle tersebut. Di seluruh dunia, 23 Desember 2016  awal libur panjang menyambut Natal dan tahun baru 2017.

Oleh karena itu, Google menampilkan karakter huruf orkestra ini dan menyanyikan lagu Tis The Season! Google Doodle Tis The Season! akan terus ada di halaman depan selamat libur Natal dan tahun baru. Selamat libur Natal dan tahun baru.

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…