Ketua FPI Sragen Mala Kunaifi bersitegang dengan Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, karena tidak dizinkan merazia atribut natal di dalam swalayan Mitra Sragen, Rabu (21/12/2016). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos) Ketua FPI Sragen Mala Kunaifi bersitegang dengan Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso, karena tidak dizinkan merazia atribut natal di dalam swalayan Mitra Sragen, Rabu (21/12/2016). (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)
Jumat, 23 Desember 2016 10:10 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Video Kapolres Sragen Hardik Ketua FPI

Berita terpopuler Solopos.com kali ini terkait rekaman Kapolres Sragen yang menghardik Ketua FPI hingga kecelakaan di Solo.

Solopos.com, SOLO — Beredar video Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso tampak menghardik ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Sragen, Mala Kunaifi. Insiden yang diberitakan Solopos.com Kamis (22/12/2016) ini sempat menjadi viral di kalangan publik media sosial (netizen).

Video kejadian menghebohkan itu diunggah akun Youtube Sukowati Channel, Rabu (21/12/2016). Akun ini menulis “Polisi berhasil menggagalkan sweeping atribut natal yang akan digelar FPI di Swalayan Mitra Sragen” di keterangan video.

Intinya kita hanya memastikan bahwasanya di dalam itu memang sudah tidak ada saudara saya (umat Islam) yang memakai atribut daripada orang-orang Nasrani. Itu tok, sudah,” kata Mala dalam pembukaan rekaman itu.

Tak berselang lama, Kapolres Sragen AKBP Cahyo mendatangi Mala dan mengajaknya berbicara. AKBP Cahyo lantas meminta Mala untuk meninggalkan lokasi.

Mala tak lantas memenuhi permintaan Kapolres Sragen. Dia justru meminta agarpolisi ikut mengawal aksi mereka. Mala mengaku hanya ingin melihat keadaan di dalam. Mendengar pernyataan Mala, AKBP Cahyo bereaksi dengan nada tinggi. “Enggak ada!” hardik AKBP Cahyo.

Pada saat yang sama, di tengah perdebatan keluar celetukan “tidak bisa diajak ngomong baik-baik ya.” Sayangnya tak jelas celetukan ini berasal dari mana. Terlepas dari itu, pernyataan AKBP Cahyo ini lagi-lagi membuat Mala tetap bergeming.

Rekaman detik-detik Kapolres Sragen menghardik Ketua FPI menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (23/12/2016). Berita terpopuler lainnya kecelakaan Solo, PSS vs PSCS, demam telolet, kebakaran gudang PT Duta Merlin hingga Social Kitchen tutup sementara.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Jumat:

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi merilis Redmi Note 5A. Solopos.com, SOLO – Xiaomi merilis smartphone teranyarnya dengan harga terjangkau. Redmi Note 5A dengan ukuran dan model yang lebih kecil ketimbang pendahulunya, Redmi 4A dibanderol dengan harga US$91 atau setara Rp1,2 juta. GSM Arena sebagaimana…