Foto Raisa juga diserang telolet. (Istimewa/Instagram) Foto Raisa juga diserang telolet. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 22 Desember 2016 11:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Tak Ikut-Ikutan, IG Artis-Artis Cantik Ini Tetap Diserbu “Om Telolet Om”

Akun Instagram artis-artis cantik tetap diserbu “Om Telolet Om” meski tak berkomentar.

Solopos.com, JAKARTA – Ketika banyak orang menulis Om Telolet Om di jejaring sosial, artis-artis cantik seperti Raisa, Pevita Pearce, hingga Aurel memilih tak ikut-ikutan. Uniknya, meski diam, Instagram mereka tetap saja ramai dengan komentar Om Telolet Om.

Instagram tiga wanita cantik itu dibanjiri komen Om Telolet Om dari ratusan netizen. Tak hanya foto yang diunggah hari ini saja yang banjir Om Telolet Om, tetapi juga hari-hari sebelumnya.

Raisa misalnya. Foto pertamanya dengan Hamish Daud yang diunggah tiga hari tak lepas dari Om Telolet Om. Fakta bahwa foto itu diambil di dalam mobil yang jelas memiliki klakson makin dimanfaatkan oleh netizen.

Om telolet’in aja om,” tulis seorang netizen.

Sementara foto kolase terbaru Raisa yang diunggah Rabu kemarin sudah penuh dengan komentar Om Telolet Om. Padahal foto foto tersebut tak ada hubungannya dengan telolet, melainkan berisi promosi Raisa dan pekerjaannya.

Hal yang sama dialami Aurel. Saat mengunggah foto promosi lipstik terbarunya, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini malah dihujani Om Telolet Om. Beberapa malah menggantinya menjadi Neng Telolet Neng atau Tante Telolet Tante.

Begitu juga dengan Pevita. Bintang film 5 CM. ini harus rela melihat deretan panjang kata-kata Om Telolet Om di semua foto yang diunggahnya selama Rabu kemarin. Tak ada pujian atas foto-foto cantiknya dalam balutan baju putih off-shoulder melainkan Om Telolet Om.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…