Ahmad Dhani dan Farhat Abbas berpelukan dan saling memaafkan. (JIBI/Okezone) Ahmad Dhani dan Farhat Abbas berpelukan dan saling memaafkan. (JIBI/Okezone)
Kamis, 22 Desember 2016 07:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Sepakat Damai, Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacara

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sepakat berdamai.

Solopos.coom, SOLO — Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas resmi berakhir. Dhani dan Farhat sepakat menjadi sekutu dengan menandatangani memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman.

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (21/12/2016), musisi Ahmad Dhani sepakat berdamai dengan Farhat Abbas. Ahmad Dhani dan Farhat Abbas memang kerap berseteru.

Ahmad Dhani pernah melaporkan Farhat Abbas ke polisi karena cuitannya di Twitter tentang Dul yang mengalami kecelakaan dan menabrak tujuh orang hingga tewas pada 2014 lalu.

Tapi pada akhir 2016, Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sepakat untuk islah. “Kita sama-sama memiliki kakak bernama Yusuf Hamka dan tidak ada alasan lagi untuk berseteru. Semua sudah berakhir,” ucap Ahmad Dhani.

Bahkan Ahmad Dhani menunjuk Farhat Abbas menjadi pengacaranya untuk kasus makar yang menjeratnya. Farhat Abbas mengaku senang bisa berdamai dengan Ahmad Dhani. “Wah ya senanglah, dulu kan pas jadi terdakwa tidak pede, tapi kini pede lagi setelah jadi pengacara,” ujar Farhat sambil tersenyum.

Setelah berdamai dengan Farhat, Ahmad Dhani datang ke kantor polisi ditemani Farhat Abbas dan diperiksa sebagai saksi  kasus makar, Sri Bintang Pamungkas.

Dhani dicecar 40 pertanyaan salah satunya mengenai hubungannya dengan Sri Bintang Pamungkas. Tapi Dhani mengaku tidak mengenal Sri Bintang Pamungkas yang ditangkap bersama Dhani pada 2 Desember 2016 lalu.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…