Teknologi
Kamis, 22 Desember 2016 - 08:10 WIB

Penemuan “Piramida Kembar” di Mars Gegerkan Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Piramida di Mars (Youtube)

Penemuan piramida kembar di Mars membuat netizen heboh.

Solopos.com, KALIFORNIA – Misteri Planet Mars selalu menjadi perbincangan yang tak kunjung ada habisnya. Berbagai bukti telah ditemukan seolah memperlihatkan adanya kehidupan di Planet Merah tersebut.

Advertisement

Baru-baru ini, sekelompok pemburu UFO mengaku menemukan dua objek aneh di permukaan Mars. Penemuan itu pun semakin menambah daftar panjang perdebatan adanya kehidupan di Mars

Foto permukaan Mars yang diambil oleh wahana antariksa Rover, pemburu UFO menemukan dua buah objek aneh. Tampak, dua piramida kembar di foto tersebut.

Ahli UFO, Scott C Waring, mengaku terkejut dengan kehadiran dua piramida di Mars. Dari pengamatannya, dua piramida tersebut berbentuk mirip dengan Piramida Meksiko.

Advertisement

“Piramida tersebut tidak sempurna karena dimakan usia. Meskipun demikian, rasanya menakjubkan bahwa struktur tersebut ada di Mars dan tidak pernah terungkap NASA,” ujarnya seperti dikutip Okezone, Rabu (21/12/2016).

Sebelumnya, piramida atau reruntuhan lainnya juga pernah ditemukan di Mars. Penemuan itu meliputi kota , kuil-kuil kuno, bahkan monumen aneh seperti Stonehenge di Wiltshire.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif