Imeymey nyanyikan lagu Om Telolet Om (Youtube) Imeymey nyanyikan lagu Om Telolet Om (Youtube)
Kamis, 22 Desember 2016 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Om Telolet Om Jadi Lagu Dangdut, Begini Liriknya

Om Telolet Om jadi lagu dangdut.

Solopos.com, SOLO – Demam Om Telolet Om rupanya menginspirasi para pencipta lagu. Tenar hingga ke seluruh penjuru dunia, lagu dangdut berjudul Om Telolet Om pun tercipta.

Lagu Om Telolet Om yang dinyanyikan oleh Imeymey sudah tersebar di Youtube. Berdurasi 3 menit 28 detik, lagu ciptaan Tjahjadi dan Ishak ini menjadi buruan netizen. Diunggah pada Rabu (21/12/2016), berikut lirik lagu Imeymey:

Ini jaman memang udah beda
Banyak orang lagi pada suka
Dari yang muda sampai yang tua
Telelolet mintanya
Ada bus lewat minta telolet
Pesawat lewat minta telolet
Ada kereta lewat minta telolet
Telolelolelolet
Telolet telolet telolelolelolet
Bunyiin dong om teloletnya
Telolet telolet telolelolelolet
Biar kita semua tertawa
Telolet telolet telolelolelolet
Bunyiin dong om teloletnya
Telolet telolet telolelolelolet
Buat kita hiburan aja

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, fenomena “Om Telolet Om” semakin mendunia setelah dikicaukan oleh beberapa selebritis luar negeri, salah satunya disk jockey (DJ) top dunia asal Belanda, Firebeatz yang meracik komposisi musik dari fenomena “klakson telolet” ini.

Firebeatz adalah duo DJ, Tim Benjamin Smulders, 31, dan Jurre van Doeselaar, 29. Duo yang pernah meracik musik dengan Calvin Harris hingga Martin Garrix ini juga bertindak sebagai produser di banyak genre musik house.

Firebeatz menamai video dengan judul Om Telolet Om vs Firbeatz. Video ini langsung mencuri perhatian netizen dan banyak dibagikan di media sosial dan forum-forum Internet.

lowongan kerja
lowongan kerja Manajer HRD Geprek Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…