Aplikasi Line (Youtube) Aplikasi Line (Youtube)
Kamis, 22 Desember 2016 20:10 WIB Gadget Share :

Line Ungkap Kebiasaan Chatting Orang Indonesia

Line mengungkapkan kebiasan chatting orang Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi perpesanan semakin digemari. Banyaknya emoticon dan stiker lucu yang bisa mewakili perasaan mereka menjadi salah satu alasan.

“Banyak orang yang susah elaborasi pilih stiker karena tersampaikan oleh karakter,” kata Manajer Pemasaran Line Indonesia Yuanita Agata saat acara temu media di Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Sementara itu, panggilan video (video call), umumnya digunakan oleh anak yang tinggal berjauhan dengan orang tuanya.

Line menjadi salah satu aplikasi paling banyak diminati. Di Indonesia Line sudah digunakan oleh 90 juta orang. Sebanyak 80 persen di antaranya merupakan pengguna aktif.

Bila dilihat dari usia, pengguna aplikasi tersebut paling banyak berada di rentang usia 15 tahun hingga 35 tahun.

Pengguna yang berusia di atas 40 tahun umumnya memasang aplikasi tersebut agar dapat lebih mudah berkomunikasi dengan anak mereka dan juga untuk mengakses berita melalui fitur Line Today.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…