Suasana di Dixie Easy Dining (JIBI/Harian Jogja/dok. Dixie Easy Dining) Suasana di Dixie Easy Dining (JIBI/Harian Jogja/dok. Dixie Easy Dining)
Kamis, 22 Desember 2016 19:59 WIB Kusnul Isti Komah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

LIBUR PERGANTIAN TAHUN
Dixie Jogjakarta Siap Layani Pengunjung dengan Konsep Ndandang Gulo

Ndandang Gulo bermakna harapan agar segala hal berlangsung manis dan menyenangkan.

Solopos.com, JOGJA-Dalam filosofi Jawa, kata dandang gula berasal dari kata gegadhangan yang berarti cita-cita, angan-angan atau harapan, dan dari kata gula yang berarti manis, indah ataupun bahagia. Dengan penambahan huruf N di depan kata tersebut menjadi Ndandang Gulo yang maknanya menjadi tempat terjadinya segala hal yang manis dan menyenangkan.

Marketing Executive Candida Afdianora mengatakan, Dixie Jogjakarta di momen pergantian tahun kali ini, akan turut menyemarakkan dengan mengambil konsep Ndandang Gulo. Pengunjung akan dihibur oleh Live Music dua sesi yaitu pukul 19.00-21.00 dan pukul 22.00-00.00, BBQ All You Can Eat seharga Rp175.000++ mulai pukul 17.00-22.00 WIB, fun games & doorprize.

“Jangan lupa untuk mengabadikan momen pergantian tahunmu dengan berfoto bersama kawan dan keluarga di spot-spot foto yang telah dipersiapkan secara apik oleh Team Dixie Jogjakarta,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (22/12).

Dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, ruangan full AC dengan total kapasitas mencapai 300 pax menjadikan Dixie Jogjakarsebagai salah satu spot kuliner yang patut dikunjungi di Jogjakarta.

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…