Jogja
Kamis, 22 Desember 2016 - 20:44 WIB

Kemeriahan Natal dan Malam Tahun Baru di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Para tamu bakal dimanjakan dengan makan malam bercitarasa internasional.

Harianjogja.com, JOGJA-Royal Ambarrukmo Yogyakarta bersiap menyambut Natal dengan berbagai kemeriahan. Di antaranya pohon Natal berdekorasi mewah, sebuah rumah besar dari bahan kue jahe dan Santa Claus saat hari Natal.

Advertisement

Tamu yang berkunjung juga akan disambut lantunan lagu-lagu paduan suara anak-anak hingga pilihan kuliner istimewa. Acara lain yang dikemas dengan menarik adalah kelas seni mengkreasikan handuk, menghias kue cookies, mewarnai dan menggambar hingga kelas kreasi balon.

Menjelang Natal, tepatnya pada 24 Desember, bakal dihelat makan malam dengan pilihan citarasa internasional. Sajian yang bakal dihidangkan di antaranya, Poached Whole Salmon, Heirloom Tomato Capprese with Wild Rocket Pesto, Creamy Truffle Mashed, Snapper Pappilote hingga hidangan penutup Apple Strudel juga Fresh Wild Berries Cheese Cake – dapat dinikmati secara prasmanan hanya dengan Rp150.000 nett per orangnya.

Pada hari Natal 25 Desember, pengunjung bakal dimanjakan dengan hidangan santap siang dan malam terbaik yang diracik oleh tim boga Royal
Ambarrukmo dengan menu-menu pilihan khas Natal di benua Eropa. Di antaranya Traditional Swiss Salad, Balsamic Caviar, Hungarian Goulash Soup, Green Mussel in White Wine Sauce, Roasted Turkey, Salmon Coulibiac hingga Warm Butter Pudding. Nikmati keseluruhnya bersama keluarga, kawan dekat dan kolega dengan hanya Rp185.000 nett per orang.

Advertisement

Adapun malam tutup tahun 2016 di The Kasultanan Ballroom digelar pesta bertajuk one night in Vegas, dimana para hadirin diboyong ke gemerlapnya negeri Las Vegas. Perayaan tahun baru kali ini menghadirkan dua bintang besar
tanah air, yaitu Ari Lasso dan Yura Yunita yang akan membawakan banyak lagu jawaranya. (*)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif