Jateng
Kamis, 22 Desember 2016 - 18:50 WIB

KECELAKAAN DEMAK : Seberangkan Truk, Anggota Satpam Tewas Tertabrak Truk Lain

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jasad Khodrin diselimuti terpal di lokasi kecelakaan jalur jalan yang melintasi wilayah Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng, Rabu (21/12/2016) sore. (Facebook.com- Indra Winardi)

Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang anggota satpam sebuah pabrik di Demak hingga tewas.

Semarangpos.com, DEMAK – Seorang anggota satpam sebuah pabrik di Demak tewas tertabrak truk yang melintas di depan pabrik tempatnya bekerja di Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (21/12/2016) sore. Anggota satpam itu bernama Nur Khodrin, warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak itu tertabrak truk yang melintas saat dirinya membantu menyeberangkan sebuah truk yang keluar dari pabrik tempatnya bekerja.

Advertisement

Informasi itu dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Warga Demak. Pengguna akun Indra Winardi memaparkan kronologi kejadian itu dan mengunggah foto suasana lokasi keceklakaan di dinding grup, Kamis (22/12/2016). Menurutnya, kecelakaan itu berawal saat Khodrin membantu memberi aba-aba bagi pengemudi truk yang hendak menyeberang dari pabrik menuju jalur jalan.

Malang tak dapat ditolak, dari arah Kudus menuju Semarang melaju sebuah truk lain berpelat nomor K 1977 FB yang menabrak Khodrin dengan kecepatan tinggi. Khodrin pun tewas di lokasi kecelakaan setelah mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Kecelakaan maut di Demak itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang di kawasan tersebut. Setelah beberapa saat berlalu, polisi datang untuk mengevakuasi jasad Khodrin dan mengamankan sopir truk yang menabraknya. Sopir truk yang menabrak Khodrin itu lantas dibawa ke Mapolsek Karangtengah untuk dimintai keterangan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif