Jasad Khodrin diselimuti terpal di lokasi kecelakaan jalur jalan yang melintasi wilayah Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng, Rabu (21/12/2016) sore. (Facebook.com- Indra Winardi) Jasad Khodrin diselimuti terpal di lokasi kecelakaan jalur jalan yang melintasi wilayah Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng, Rabu (21/12/2016) sore. (Facebook.com- Indra Winardi)
Kamis, 22 Desember 2016 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN DEMAK
Seberangkan Truk, Anggota Satpam Tewas Tertabrak Truk Lain

Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang anggota satpam sebuah pabrik di Demak hingga tewas.

Solopos.com, DEMAK – Seorang anggota satpam sebuah pabrik di Demak tewas tertabrak truk yang melintas di depan pabrik tempatnya bekerja di Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (21/12/2016) sore. Anggota satpam itu bernama Nur Khodrin, warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak itu tertabrak truk yang melintas saat dirinya membantu menyeberangkan sebuah truk yang keluar dari pabrik tempatnya bekerja.

Informasi itu dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Warga Demak. Pengguna akun Indra Winardi memaparkan kronologi kejadian itu dan mengunggah foto suasana lokasi keceklakaan di dinding grup, Kamis (22/12/2016). Menurutnya, kecelakaan itu berawal saat Khodrin membantu memberi aba-aba bagi pengemudi truk yang hendak menyeberang dari pabrik menuju jalur jalan.

Malang tak dapat ditolak, dari arah Kudus menuju Semarang melaju sebuah truk lain berpelat nomor K 1977 FB yang menabrak Khodrin dengan kecepatan tinggi. Khodrin pun tewas di lokasi kecelakaan setelah mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Kecelakaan maut di Demak itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang di kawasan tersebut. Setelah beberapa saat berlalu, polisi datang untuk mengevakuasi jasad Khodrin dan mengamankan sopir truk yang menabraknya. Sopir truk yang menabrak Khodrin itu lantas dibawa ke Mapolsek Karangtengah untuk dimintai keterangan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

lowongan kerja
lowongan kerja Homeschooling Kak Seto Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…