Entertainment
Kamis, 22 Desember 2016 - 17:45 WIB

Geram Om Telolet Om Penuhi Instagram, Ariel Tatum Nonaktifkan Komentar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariel Tatum (Instagram)

Ariel Tatum geram dengan komentar Om Telolet Om di Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Artis Ariel Tatum sebenarnya baru saja membuka kolom komentar di Instagramnya. Tapi, ia memilih menonaktifkan kembali komentar di media sosialnya itu lantaran sudah geram dengan komentar Om Telolet Om.

Advertisement

Menurut remaja 20 tahun itu, lawakan Om Telolet Om tidak terlalu lucu dan komentar yang menghujani fotonya sangat menyebalkan.

“Kembali mematikan komen di Instagram. Bukan karna kasus haters, TAPI KARNA SPAM OM TELOLET OM YANG SUDAH SANGAT AMAT MENGGANGGU. Please make it stop. Ga se lucu itu kok. Beneran deh. Hhhhhhhh ,” tulis Ariel di Path sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (21/10/2016. Ia juga mengumumkan pernyataanya ity di akun Twitter-nya.

Sejak disebarkan di kalangan DJ dunia, Om Telolet Om telah menjadi sensasi viral global. Bahkan, Om Telolet Om sempat menduduki peringkat pertama trending topic dunia.

Advertisement

Meski begitu, tren tersebut belum berhenti. Memang, sulit menghentikan tren yang tiba-tiba mendunia ini. Repost Ariel di Twitter pun kembali dibalas dengan berbagai macam varian ucapan Om Telolet Om.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ariel Tatum Om Telolet Om
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif