Entertainment
Kamis, 22 Desember 2016 - 19:45 WIB

Gara-Gara Tinju Fotografer, Justin Bieber Jadi Terdakwa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Mirror.co.uk)

Justin Bieber menjadi terdakwa dalam kasus pemukulan seorang fotografer di Buenos Aires, Argentina.

Solopos.com, BUENOS AIRES – Penyanyi Kanada, Justin Bieber, kembali tertimpa masalah hukum karena sifat temperamen yang dimilikinya. Pengadilan Argentina menetapkan dirinya sebagai terdakwa atas kasus pemukulan terhadap seorang fotografer di Buenos Aires, Argentina.

Advertisement

Dikabarkan Mirror, Rabu (21/12/2016), insiden itu terjadi ketika si pelantun What Do You Mean itu mengadakan konser di Buenos Aires, Argentina pada 2013 silam. Saat itu, ia diduga menyuruh dua orang pengawalnya untuk memukul dan merampok kamera serta uang milik seorang fotografer bernama Deigo Posa.

Pada 2014 lalu, pihak pengadilan Argentina telah memanggilnya untuk bersaksi dalam kasus tersebut. Sayangnya, saat itu Justin Bieber mangkir dari panggilan pengadilan. Selanjutnya, pada 2015, pengadilan Argentina melayangkan surat penangkapan yang ditujukan kepadanya. Bieber muncul di pengadilan untuk kali pertama pada April 2016.

Meski telah ditetapkan sebagai terdakwa, Bieber bersikeras menyatakan jika dirinya tidak bersalah. Bahkan, pihak pengacaranya berencana untuk mengajukan banding untuk membuktikan kliennya tidak bersalah.

Advertisement

Bieber memang kerap berperilaku negatif, seperti mabuk di jalanan, balapan liar, hingga memukul orang lain. Pada akhirnya, hal itu membuat citra dirinya berubah menjadi buruk di mata para publik.

Pada November 2016 lalu, Justin Bieber ketahuan memukul salah seorang penggemarnya hingga berdarah. Kejadian itu bermula ketika ada salah seorang penggemar hendak menyentuhnya saat berada di dalam mobil. Sang penggemar berusaha meraih Bieber melalui jendela mobil terbuka. Sayangnya, hal itu membuat Bieber geram, hingga akhirnya ia memukul penggemar tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif