Jateng
Kamis, 22 Desember 2016 - 13:50 WIB

Bank Jateng Tunjuk Mantan Dirut BTN Jadi Komisaris Utama

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembukaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Jateng di Gumaya Tower Hotel, Kota Semarang, Jateng, Selasa (20/12/2016). (Herdiyan/JIBI/Bisnis.com)

Bank Jateng menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) demi menunjuk komisaris utama.

Semarangpos.com.com, SEMARANG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau Bank Jateng menunjuk bankir senior Kodradi sebagai komisaris utama sekaligus komisaris independen periode 2016-2019.

Advertisement

Pengukuhan mantan Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. itu dilakukan pada rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang digelar di Gumaya Tower Hotel Semarang, Selasa (20/12/2016).

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno mengatakan Kodradi diharapkan mampu membantu meningkatkan kinerja bank daerah itu. “Diharapkan governance Bank Jateng juga semakin meningkat,” ujarnya seusai RUPSLB di Semarang, Selasa (20/12/2016).

Kodradi yang lahir di Boyolali, 18 Juli 1944, merupakan seorang ekonom dan profesional Indonesia yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN). Dia juga pernah terpilih sebagai alumni terbaik Universitas Diponegoro pada 2005.

Advertisement

Kodradi menjabat Direktur Utama BTN pada 16 Mei 2000-31 Desember 2007. Selain itu, Kodradi juga merupakan mantan Direktur Utama Bank Ekspor-Impor Indonesia, Direktur Utama Bank Bumi Daya, dan Executive Vice President Bank Mandiri. Kodradi dikenal sebagai bankir yang sukses memperbaiki kinerja BTN, menanamkan nilai sosial pada perusahaan, dan motivator wirausahawan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif