News
Kamis, 22 Desember 2016 - 04:30 WIB

Aiptu Sutisna Polisi Korban Dicakar Dora Dihadiahi Ibadah Haji Gratis

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aiptu Sutisna saat menerima hadiah dari Dubes Arab Saudi (Okezone)

Aiptu Sutisna mendapat hadiah ibadah haji gratis.

Solopos.com, JAKARTA – Anggota Satlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna, yang menjadi korban kekerasan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Mahkamah Agung bernama Dora Natalia Singarimbun, mendapat hadiah ibadah haji dari Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, pemberian naik haji gratis itu ditandai pemberian sertifikat penghargaan dengan ditandatangani oleh Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi. Sertifikat itu langsung diberikan kepada polisi korban pencakaran Dora saat menjalankan tugas penertiban lalu lintas.

“Memberikan hadiah haji dan menanggung seluruh pembiayaan Aiptu Sutisna,” demikian tulis keterangan dalam sertifikat yang diberikan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi, Rabu (21/12/2016) sebagaimana dikutip dari Okezone.

Seperti diketahui, Polres Jakarta Timur melakukan pemeriksaan kepada Dora Natalia Singarimbun si pencakar polisi lalu lintas Aiptu Sutisna.

Advertisement

Sebelumnya, Jumat 16 Desember 2016, Dora bersama keluarga mendatangi dan bertemu Sutisna di Mapolda Metro Jaya. Kedatangannya ingin meminta maaf, setelah itu keduanya menandatangi surat perjanjian damai dan sepakat tak melanjutkan perkara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif