Dawin (iHeartRadio)
Rabu, 21 Desember 2016 18:45 WIB Internet Share :

Wow, Dawin Akan Ciptakan Lagu Berjudul Om Telolet Om

Dawin akan menjadikan Om Telolet Om menjadi judul lagunya.

Solopos.com, SOLO – Fenomena Om Telolet Om makin mendunia. Selebritis dunia ikut serta mempopulerkan di media sosial masing-masing termasuk musisi asal Amerika Serikat, Dawin. Di akun Twitternya, Dawin bahkan menyebut Om Telolet Om akan menjadi judul lagu berikutnya.

I think OM TELOLET OM should be the name of my next song [aku pikir OM TELOLET OM akan menjadi judul laguku berikutnya,” tulisnya  di akun @dawin, Rabu (21/12/2016).

Kicauan Dawin Om Telolet Om (Twitter)

Kicauan Dawin Om Telolet Om (Twitter)

Dawin yang memiliki nama lengkap Dawin Polanco merupakan penulis lagu dan produser dari Amerika Serikat. Namanya sempat melejit setelah mempopulerkan lagu Dessert bersama dengan Silento. Lagu tersebut mampu menembus peringkat 68 Hot Billboard.

Sebelumnya, Rider Moto GP, Marc Marquez juga menjadi korban fenomena Om Telolet Om. Ia menambahkan gambar bus, gambar musik dari headphone, dan tawa serta tagar Indonesia di kicauannya.

OM TELOLET OM #indonesia,” kicaunya.

Di akun Twitter, Om Telolet Om masih kokoh bertahan menduki peringkat pertama trending topic. Dipantau Solopos.com, Rabu, hingga pukul 18.00 WIB, kicauan Om Telolet Om sudah mencapai 867.000.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…