Entertainment
Rabu, 21 Desember 2016 - 19:10 WIB

Umi Pipik Dikabarkan Sudah Menikah Siri dan Tengah Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustazah Dian Pipik Irawati. (JIBI/Solopos/Dok)

Umi Pipik kini dikabarkan sudah menikah siri dan hamil.

Solopos.com, SOLO – Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik dikabarkan telah menikah siri dengan mantan personel Matta Band, Sunu. Sebenarnya mantan istri Almarhum Ustaz Jefry (Uje) ini telah menampik kabar ini pada November 2016 lalu, tapi isu ini kembali mencuat.

Advertisement

Pemicu kabar ini adalah ia diketahui berkali-kali pindah rumah tanpa alasan yang jelas. Tak hanya itu, Umi Pipik juga meliburkan jemaah pengajiannya dalam waktu yang tak ditentukan.

“Saya engga tahu, cuma ada info juga dari jemaah kalau pengajiannya diliburkan sementara. Tapi diliburkan karena apa saya enggak tahu,” kata Ustadz Fajar Sidik, adik almarhum Uje sebagaimana dikabarkan Okezone dari Go Spot, Senin (19/12/2016).

Pengakuan Ustadz Fajar pun langsung menyebar dengan cepat. Bukan lagi isu menikah siri, Umi Pipik bahkan dikabarkan tengah berbadan dua. “Saya kurang tau (kehamilannya),” imbuhnya.

Advertisement

Kendati berita ini kian santer, tapi Umi Pipik masih enggan mengklarifikasi. Ia memilih menghindar, awak media pun tak bisa menjumpainya baik di kediamannya di Bintaro maupun Tanah Kusir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif