Penjual cendol tampan asal Malaysia (Twitter @leeyaamir_) Penjual cendol tampan asal Malaysia (Twitter @leeyaamir_)
Rabu, 21 Desember 2016 12:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Tukang Cendol Ganteng Bikin Cewek Gagal Fokus

Pria yang namanya belum diketahui ini berjualan cendol di Ipoh, Perak, Malaysia.

Solopos.com, IPOH – Paras tampan pria penjual cendol di Kota Ipoh, Perak, Malaysia menjadi perbincangan khalayak Internet (netizen). Foto pria yang berpakaian sporty itu diunggah oleh seorang netizen saat membeli cendol dagangannya.

Akun Twitter @leeyaamir_, mengunggah informasi tersebut, Minggu (18/12/2016). Dalam bahasa Melayu, dia mengungkapkan tidak mudah mencari cendol enak dan si penjual berparas tampan. Akun tersebut juga menyarankan orang-orang yang berkunjung ke Ipoh untuk tidak lupa mampir di es cendol pria tersebut.

Bukan senang nak cari cendol yang sedap and tukang buat dia handsome! Only in Ipoh!So, sesiapa yang pergi Ipoh you should try this cendol.” Tulis akun bernama Farah Liyana itu.

Pria tampan penjual cendol (Twitter @leeyaamir_)

Pria tampan penjual cendol (Twitter @leeyaamir_)

Akun @leeyaamir­_ tidak menyebutkan nama asli pemuda sporty penjual cendol tersebut. Ia hanya melampirkan foto tempat berjualan sang pemuda yang bernama Wawasan Cendol. Hingga Selasa (20/12/2016), tweet tersebut sudah di retweet lebih dari 11.800 kali dan disukai oleh lebih dari 6.200 netizen.

Angle fotonya membuat penjual cendol jadi ganteng banget!” tulis akun @nadzirahrashidi.

Wah, bisa coba beli cendolnya ini,” tulis @haikalazriii.

Meski lebih banyakyang setuju dengan ketampanan si penjual cendol, ada juga netizen yang menganggapnya biasa saja,“Menurut saya wajahnya biasa saja,” tulis akun @zczhrfn.

Ada juga netizen yang menganggap orang-orang yang membeli cendol bukan karena rasa cendolnya, tapi karena ketampanan si penjual. “Jadi orang-orang akan pergi ke sana bukan karena ingin memakan cendol, tapi untuk melihat pria tampan ini,” tulis akun @mhaikalanuar.

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…