Sport
Rabu, 21 Desember 2016 - 04:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Juventus Belum Menyerah Datangkan Axel Witsel

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Axel Witsel (REUTERS/John Sibley)

Transfer pemain tengah diupayakan Juventus untuk mendatangkan Axel Witsel.

Solopos.com, TURIN – Axel Witsel menjadi nama yang terus didekati Juventus dalam beberapa edisi bursa transfer. Pada bursa transfer Januari 2017 mendatang, Juve pun masih berupaya untuk mendapatkan gelandang Zenit St Petersburg tersebut.

Advertisement

Witsel sendiri sudah menjadi incaran Juve sejak lama. Di musim panas 2016 kemarin, Juve hampir mendaratkan pemain asal Belgia itu ke Turin. Namun pada akhirnya kesepakatan urung terjadi hingga jendela transfer ditutup.

Kini, mereka pun kembali mengusahakan agar Witsel bisa diboyong pada bursa transfer musim dingin nanti. Juve bahkan mengaku sudah menjalin kontak dengan Zenit. Si Nyonya Tua pun optimistis bisa mendaratkan Witsel lantaran kontrak pemain tinggal menyisakan enam bulan lagi.

“Witsel merupakan sebuah kesempatan. Kontraknya berakhir bulan Juni 2017 dan kami sudah berkomunikasi dengan Zenit untuk melihat kemungkinan membelinya pada bulan Januari 2017,” kata Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dikutip dari Espnfc, Selasa (20/12/2016).

Advertisement

Terkait transfer Witsel itu, Juve dikabarkan bakal menggelontorkan dana senilai 6 juta euro atau setara dengan Rp83,4 miliar. Selain Witsel, Marotta juga menyebut Juve tengah mengincar sejumlah pemain lainnya. Salah satunya adalah pemain Boca Juniors Rodrigo Bentancur.

“Kami juga, contohnya, sedang mendekati Bentancur. Ia sedang tampil amat bagus bersama Boca Juniors dan kami punya opsi pertama terhadap dirinya, jadi saya pikir ia akan bergabung dengan kami, tidak di Januari tapi musim depan,” ungkap Marotta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif