Iphone 7 plus (pcadvisor.co.uk) Iphone 7 plus (pcadvisor.co.uk)
Rabu, 21 Desember 2016 17:10 WIB Gadget Share :

Tahun Depan, Apple Luncurkan 3 Iphone Baru

Apple akan meluncurkan tiga Iphone terbaru tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan bakal meluncurkan tiga Iphone terbaru tahun depan. Produk tersebuts saat ini dinamai D20, D21, dan D22.

Dikabarkan Antara dari Phone Arena, Rabu (21/12/2016), dua kode pertama disinyalir untuk Iphone 7 dan 7 Plus. Kode ketiga diperkirakan model mewah glass design, tampilan OLED tanpa pinggiran dan memakai home button, pengisi daya nirkabel dan teknologi terbaru Iphone lainnya. Model tersebut dikabarkan disebut Ferrari.

Menurut sebuah sumber datri pemasok menyatakan logic board internal Iphone akan terdiri atas dua bagian, disambung dengan kabel pita. Papan nomor satu berisi perangkat keras penting seperti chipset A11 dan NAND flash storage, sedangkan yang kedua menjadi tempat komponen seluler.

Slot kartu SIM akan ditempatkan di bawah handset agar terdapat lebih banyak ruang untuk komponen bagian dalam, konsep yang dipinjam dari Ipad Pro.

lowongan kerja
lowongan kerja SEKOLAH VOKASI UMS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…