Rekaman Polantas dimaki-maki dan dicakar ibu-ibu. (Istimewa/Instagram) Rekaman Polantas dimaki-maki dan dicakar ibu-ibu. (Istimewa/Instagram)
Rabu, 21 Desember 2016 23:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

Polantas yang Dicakar Dora Dihadiahi Dubes Saudi Haji Gratis

Polantas yang dicakar Dora mendapatkan hadiah berangkat haji gratis dari Dubes Arab Saudi.

Solopos.com, JAKARTA — Anggota Satlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna–yang menjadi korban kekerasan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Mahkamah Agung bernama Dora Natalia Singarimbun–mendapat hadiah ibadah haji dari Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dikutip Solopos.com dari Okezone, pemberian naik haji gratis itu ditandai pemberian sertifikat penghargaan dengan ditandatangani oleh Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi. Sertifikat itu langsung diberikan kepada polisi korban pencakaran Dora saat menjalankan tugas penertiban lalu lintas.

“Memberikan hadiah haji dan menanggung seluruh pembiayaan Aiptu Sutisna,” demikian tulis keterangan dalam sertifikat yang diberikan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi, Rabu (21/12/2016).

Baca juga: Polantas yang Dianiaya Wanita di Jalur Busway Dapat Penghargaan.

Polres Jakarta Timur melakukan pemeriksaan kepada Dora Natalia Singarimbun si pencakar polisi lalu lintas Aiptu Sutisna. Sebelumnya, Jumat (16/12/2016), Dora bersama keluarga mendatangi dan bertemu Sutisna di Mapolda Metro Jaya. Kedatangannya ingin meminta maaf, setelah itu keduanya menandatangi surat perjanjian damai dan sepakat tak melanjutkan perkara.

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…