Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)
Rabu, 21 Desember 2016 19:55 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PENEMUAN MAYAT SLEMAN
Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Penginapan

Penemuan mayat Sleman terjadi di sebuah penginapan di Pakem

Solopos.com, SLEMAN- Seorang pria bernama Suwondo,28, ditemukan tidak bernyawa di dalam salah satu kamar penginapan di daerah Hargobinangun, Pakem, Sleman, Selasa (20/12/2016) malam. Pria asal Karangrayung, Grobogan Jawa Tengah tersebut diduga meninggal akibat penyakit yang ia derita.

Dugaan tersebut menguat saat petugas melakukan olah TKP, petugas menemukan kantong plastik yang berisi obat ranitidin, parasetamol, dan B complex, serta sebuah surat izin dokter.

“Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau penganiayaan pada jasad. Korban diperkirakan meninggal sekitar 5 sampai 6 jam setelah saksi mata menemukan jasad korban,” kata Kapolsek Pakem Kompol Sudaryanto, Rabu (21/12/2016).

Kapolsek menjelaskan awal mula kejadian tersebut ketika korban datang seorang diri menginap di penginapan itu pada Senin (19/12/2016) petang. selanjutnya korban menginap di kamar nomer 16.

Sehari selanjutnya, pada Selasa (20/12/2016) siang, penjaga penginapan yang curiga karena sudah saatnya cek out namun korban belum juga keluar mencoba mengecek kamar yang dihuni oleh korban.

Namun, setelah pintu diketuk oleh penjaga korban tidak merespon. karena takut menggangu istirahat korban maka penjaga kemudian meninggalkan kamar korban.

Pukul 18.30 WIB saat korban belum juga keluar penjaga mencoba kembali mengetuk kamar nomor 16 tersebut. Karena tidak ada respon petugas lantas mengecek melalui jendela.

Dari luar kamar, korban terlihat dalam posisi tidur terlentang di samping tempat tidur. Penjaga penginapan selanjutnya membuka paksa kamar dan mengecek denyut nadi korban.

“Saat dicek korban ditemukan sudah meminggal. Saat itu juga kemudian penjaga lalu menghubungi pemilik dan dilaporkan pada kami,” ujarnya.

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan Distribusi Bahan Bangunan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…