Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Antara/Dok.) Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Antara/Dok.)
Rabu, 21 Desember 2016 14:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

PENEMUAN MAYAT SEMARANG
Jasad Pria Penuh Luka Tengkurap di Kebun Tebu

Penemuan mayat seorang pria terjadi di kebun tebu Semarang.

Solopos.com, SEMARANG — Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka di sekitar kebun tebu di Desa Kandri, Gunungpanti, Kota Semarang, Rabu (21/12/2016).

Jasad pria yang ditemukan tanpa identitas itu menenakan pakaian wanita. Luka di bagian kepala diduga menjadi penyebab tewasnya pria berbusana wanita itu.

Jasad yang tengkurap di sekitar kebun tebu itu kali pertama ditemukan Masduki, warga setempat. “Posisinya tengkurap, banyak bercak darah di kepala,” katanya.

Temuan itu, kata dia, kemudian disampaikan ke teman-temannya sebelum akhirnya informasi itu sampai ke polisi. Tim Inafis dan Resmob Polrestabes Semarang yang memperoleh laporan segera menuju ke lokasi penemuan.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko mengatakan tidak ditemukan kartu identitas milik korban. “Fisiknya laki-laki, pakaiannya wanita,” katanya.

Adapun kondisi korban saat ditemukan memakai kaus hitam, celana denim, serta memakai bra wanita. Ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut identitas korban.

Menurut dia, korban selanjutnya akan diautopsi di Rumah Sakit Dr.Kariadi Semarang. “Kalau dilihat kondisinya diperkirakan sudah tewas sekitar delapan jam sebelum ditemukan,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

lowongan kerja
lowongan kerja Grains & Dough restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…