Entertainment
Rabu, 21 Desember 2016 - 18:10 WIB

Natasha Wilona Ternyata Tak Tahu Stefan William Hengkang dari Anak Jalanan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Natasha Wilona ternyata tak mengetahui Stefan William hengkang dari Anak Jalanan.  

Solopos.com, SOLO – Stefan William memutuskan keluar dari Anak Jalanan RCTI. Suami Celine Evangelista itu mengumumkan tak lagi terlibat pada sinetron tersebut di akun Instagramnya. Tapi anehnya, lawan main yang juga mantan kekasihnya, Natasha Wilona justru tak mengetahui kabar ini.

Advertisement

“Katanya gitu [mundur dari AJ]. Aku enggak tahu juga deh [alasan mundur],” kata Natasha Wilona melalui sambungan telepon, sebagaimana dilansir Okezone.com.

Bahkan Natasha Wilona mengaku tidak tahu apakah Stefan sempat melakukan perpisahan kepada rekan-rekannya dalam sinetron Anak Jalanan. “Enggak tahu juga [pamit atau enggak],” tandasnya.

Setelah putus dengan Natasha Wilona dan menikah dengan Celine Evangelista, Stefan pun sering diserang oleh netizen. Rupanya, mereka masih tak bisa menerima perpisahan keduanya. Rating Anak Jalanan pun mengalami penurunan, hingga akhirnya keputusan besar pun diambil oleh Stefan, yakni hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

Advertisement

See you again semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all,” ucap Stefan, Selasa (20/12/2016), sembari mengunggah fotonya bersama pemain Anak Jalanan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif