Sport
Rabu, 21 Desember 2016 - 19:30 WIB

LIGA ITALIA : Cara Hentikan Dominasi Juve, Bos Milan: Ganti Semua Wasit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Silvio Berlusconi (npr.org)

Liga Italia menyajikan Juventus yang mendominasi.

Solopos.com, MILAN – Juventus berhasil memenangi Serie-A Italia dalam lima musim terakhir. Ditanya mengenai cara mengakhiri dominasi Juve tersebut, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memiliki candaan tersendiri.

Advertisement

Juve memang sangat superior dalam beberapa musim terakhir. Mereka tak terhentikan hingga berhasil memenangi Liga Italia lima kali beruntun. Bahkan di musim ini, mereka berkesempatan untuk menjadi juara lagi.

Tim polesan Massimiliano Allegri itu kini masih menjadi pemuncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-17. Juve mengoleksi 42 poin dan unggul cukup jauh yakni tujuh poin dari AS Roma di posisi kedua. Milan sendiri berada di posisi kelima, terpaut sembilan poin dari Juve.

Dominannnya Juve di Serie-A ini membuat banyak yang menanyakan cara menghentikan laju Si Nyonya Tua. Pertanyaan itu pun sampai ke Berlusconi. Presiden Milan itu pun kemudian menjawab dengan candaan yang bernada sindiran.

Advertisement

“Kita harus mengganti semua wasit di Serie A dan semua hakimnya,” canda Berlusconi seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (21/12/2016).

Di sisi lain, Milan sendiri tengah berjuang bersaing di papan atas setelah musim lalu tak meraih hasil bagus. Berlusconi pun ditanya soal anggaran untuk memperkuat tim mengingat bursa transfer musim dingin tinggal beberapa pekan lagi.

“Anggaran Milan? Di tahun lalu, saya sudah membelanjakan sebanyak 150 juta euro ke Milan,” sambung pria 80 tahun itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif