Para pemain Arsenal merayakan gol. (Reuters / Tony O'Brien) Para pemain Arsenal merayakan gol. (Reuters / Tony O'Brien)
Rabu, 21 Desember 2016 08:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Kalah 2 Kali Beruntun, Arsenal Harus Segera Bangkit

Liga Inggris menyajikan Arsenal yang tengah tersendat.

Solopos.com, LONDON – Arsenal baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris. The Gunners pun dituntut segera bangkit agar tak terlempar dari persaingan gelar juara.

Arsenel menelan kekalahan saat menghadapi Everton dengan skor 2-1 pada 14 Desember 2016. Kemudian pada 18 Desember 2016, mereka kembali takluk dengan skor 2-1 dari Manchester City. Dua kekalahan itu membuat Alexis Sanchez dkk. terlempar ke posisi keempat klasemen, tertinggal sembilan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menyebut The Gunners harus segera bangkit. Jika tidak, Arsenal diprediksi bakal terlempar dari persaingan juara. Pasalnya para rival seperti Chelsea, Liverpool, City, Tottenham Hotspur, hingga Manchester United tengah rutin meraih kemenangan.

“Arsenal harusnya menuju ke Natal dengan menatap sebuah bulan berisikan laga-laga yang dapat dimenangi. Pada prosesnya laga-laga ini justru berubah jadi pertandingan yang mendesak untuk dimenangi, dengan ancaman perjalanan musim ini menjadi gagal jika terpeleset sedikit saja,” papar Wright di The Sun, Selasa (20/12/2016).

Wright pun menuntut Arsene Wenger sebagai juru taktik untuk melecut para pemainnya. Bukan cuma mengkritisi keputusan wasit dan menuding gol-gol lawan offside. [Baca: Arsenal Kalah, Wenger Sebut Dua Gol City Offside]

“Kita bisa saja terus berdebat sampai bulan Mei apakah gol Leroy Sane harusnya berlaku, juga gol Raheem Sterling. Faktanya gol tetap berlaku, titik. Dan apa Anda menilai para pemain tampil cukup bagus di babak kedua untuk bisa meraih hasil beda?” ujarnya.

“Mereka kalah di Everton dan dari City karena lawan mereka lebih menginginkan kemenangan. Lawannya bekerja lebih keras, lebih intens. Buat saya, itu yang paling merisaukan dan sebuah masalah yang mesti segera diatasi Arsene atau akan terlambat,” tandas Wright.

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…