Jateng
Rabu, 21 Desember 2016 - 21:50 WIB

KISAH UNIK : Pria Kendal Nikahi Wanita Jauh Lebih Muda, Netizen Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maman, warga Desa Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (20/12/2016), menikahi seorang wanita warga Demak yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya. (Facebook.com-Raden Firdaus Junior)

Kisah unik tentang seorang nelayan yang sudah cukup berumur menikahi wanita jauh lebih muda usianya membuat netizen Kendal heboh.

Semarangpos.com, KENDAL – Publik pengguna Internet (netizen) Kabupaten Kendal, Rabu (21/12/2016), dihebohkan kabar seorang nelayan yang sudah cukup berumur asal Kendal yang menikahi seorang wanita yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya.

Advertisement

Maman, warga Desa Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (20/12/2016), menikahi seorang wanita asal Demak yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya. Informasi pernikahan tersebut disebarluaskan oleh pengguna akun Facebook Raden Firdaus Junior di grup Facebook Kabupaten Kendal. Ia juga mengunggah foto pasangan pengantin baru itu ke dinding grup.

Si pengunggah foto yang mengaku sebagai tetangga Maman, mengungkapkan bahwa para tetangga juga merasa heran atas pernikahan tersebut. Ia juga memastikan bahwa wanita yang dinikahi Maman itu masih perawan. “Anyar segelan [masih baru, masih disegel],” tulisnya ketika ditanya tentang status sang pengantin wanita.

Kiriman tersebut sontak menuai beragam reaksi dari beberapa member grup Kabupaten Kendal. Banyak yang mengungkapkan rasa heran mereka atas pernikahan tersebut. “Aduh itu istrinya kok cantik banget,” tulis pengguna akun Putri Amelia memuji sang pengantin wanita.

Advertisement

Pengguna akun Syaufa Azalia yang juga mengaku sebagai tetangga Maman juga ikut mengomentari kiriman tersebut. “Weroh kumise mbah maman wae wes mrinding disko kok [Melihat kumis Mbah Maman saja, tentu sudah merinding disko],” tulisnya.

Selain mengungkapkan rasa heran mereka, netizen member Liputan Kendal Terkini malah menjadikannya sebagai bahan gurauan. “Po isih kuat kui lanange boz [Apa yang pria masih kuat?],” tulis pengguna akun Bang Roni dalam kolom komentar.

Bahkan pengguna akun Ahmad Jati Nugroho menyematkan gelar legenda hidup kepada Maman. “Kakek legend Indonesia,” celetuknya.

Advertisement

Banyak juga netizen yang tidak percaya dengan apa yang telah diinformasikan pengguna akun Raden Firdaus Junior itu. Namun pengguna akun Raden Firdaus Junior berkali-kali meyakinkan netizen bahwa pernikahan antara seorang nelayan yang sudah cukup berumur dengan wanita yang tampak jauh lebih muda itu memang benar-benar terjadi.

Bedasarkan pantauan Semarangpos.com, hingga Rabu (21/12/2016) pukul 19.15 WIB, kiriman itu sudah dibanjiri lebih dari 200 komentar dan lebih dari 1.000 likes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif