News
Rabu, 21 Desember 2016 - 21:10 WIB

KISAH UNIK : Beruntungnya, Netizen Ini Dapat Kado Spesial dari Bill Gates

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu kado yang diterima Aerix (tengah) dari Bill Gates (kanan) (Dailymai.co.uk)

Kisah unik tentang seorang netizen yang mendapat kado spesial dari Bill Gates.

Solopos.com, SOLO – Salah seorang pengguna akun media sosial (netizen) Reddit bernama Aerix mendapat kado Natal spesial dari Bill Gates, pendiri Microsoft. Hadiah tersebut didapatkannya melalui Secret Santa Gift Reddit yang diterimanya pekan lalu.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman Fortune, Rabu (21/12/2016), melalui akun Redditnya, Aerix mengungkapkan jika dirinya amat terkejut menerima boks besar yang berisi foto Bill Gates mengenakan topi santa dan beberapa bungkusan kado lainnya. Namun, setelah mengetahui jika kado tersebut datang dari orang terkaya di dunia versi majalah Forbes 2016 itu, ia menjadi amat gembira.

Kado yang diberikan Bill Gates untuk Aerix (Dailymail.co.uk)

Lebih lanjut, Aerix mengatakan Bill Gates amat memperhatikan benda kesukaannya. Pasalnya, boks besar tersebut berisi beberapa benda favoritnya, seperti sarung tangan, sandal bergambar Harry Potter, buku panduan memasak, pedang mainan, dan foto Aerix yang telah diedit bersama sang suami dan Bill Gates.

Advertisement

“Hadiah ini merupakan sesuatu yang amat berharga bagiku. Tak hanya memberikan semua barang itu secara cuma-cuma, Bill Gates juga memberi donasi kepada Code.org atas namaku. Agaknya dia sangat tahu jika suamiku berprofesi sebagai seorang programmer, sedangkan adikku adalah seorang sarjana komputer,” tulis Aerix.

Memberi kado Natal kepada salah seorang netizen bukan kali pertama dilakukan oleh Bill Gates. Ia tercatat telah melakukan kebiasaan itu sejak 2013 silam. Hal itu sengaja dilakukannya untuk berbagi kebahagiaan kepada orang lain dalam perayaan Natal. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif