Video musik racikan DJ Firebeatz "Om Telolet Om vs Firebeatz". (Istimewa/Youtube) Video musik racikan DJ Firebeatz "Om Telolet Om vs Firebeatz". (Istimewa/Youtube)
Rabu, 21 Desember 2016 10:35 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Keren, DJ Top Belanda Firebeatz Racik Musik “Om Telolet Om”

DJ Firebeatz rupanya menjadi salah satu yang terjangkit fenomena “Om Telolet Om.”

Solopos.com, SOLO – Fenomena “Om Telolet Om” mendadak heboh dibicarakan di jagat maya. Berawal dari fenomena Internet di Indonesia, kini “Om Telolet Om” juga turut menjangkiti kalangan disk jockey (DJ) top dunia. Tak berselang lama, duo DJ asal Belanda, Firebeatz meracik komposisi musik dari fenomena “klakson telolet” ini.

Firebeatz adalah duo DJ, Tim Benjamin Smulders, 31, dan Jurre van Doeselaar, 29. Duo yang pernah meracik musik dengan Calvin Harris hingga Martin Garrix ini juga bertindak sebagai produser di banyak genre musik house.

Tepat pagi ini, Firebeatz meracik musik dari fenomena “Om Telolet Om.” Fenomena ini memang sedang menjangkiti kalangan DJ top dunia.

Diunggah di https://www.youtube.com/watch?v=tPmz6iuOZlo Firebeatz menamai video dengan judul “Om Telolet Om vs Firbeatz.” Video ini langsung mencuri perhatian netizen dan banyak dibagikan di media sosial dan forum-forum Internet.

Video itu memperlihatkan kompilasi orang-orang yang berburu “klakson telolet.” Firebeatz memperlihatkan kegirangan orang-orang saat permintaannya akan “klakson telolet” dipenuhi oleh sopir bus. Suara-suara di video itu lantas digabungkan dengan house music dan diolah menjadi alunan musik.

Love for Indonesia and because this gives so much joy to a lot of people we decided to make a quick track with elements from some OM TELOLET OM movies :-) [Cintaku untuk orang Indonesia dan karena ini memberiku begitu banyak keceriaan maka kami putuskan dengan cepat untuk membuat lagu melalui unsur-unsur yang ada di sejumlah video OM TELOLET OM],” tulis Firebeatz di keterangan video itu, Rabu (21/12/2016).

Video ini langsung disambar ratusan komen yang sebagian besar berasal dari Indonesia. Melihat antusias netizen Indonesia, Firebeatz lantas kembali menulis di kolom komentar.

Haha thnx guys!! can’t wait to see you all around the world!! [Haha terimakasih!! tak sabar bertemu kalian semua dari seluruh dunia],” tulis Firebeatz.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pasang Naik Pendidikan Islam

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/6/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo, dan pengajar di Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat email penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) SMP…