Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com) Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)
Rabu, 21 Desember 2016 17:55 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

KECELAKAAN SLEMAN
Tertabrak Sepeda Motor, Nenek 70 Tahun Tewas

Kecelakaan Sleman terjadi menyebabkan seorang nenek tewas

Solopos.com, SLEMAN- Seorang nenek berusia 70 tahun tewas saat tertabrak sebuah sepeda motor di Jalan Raya Jogja -Solo km 4,4, Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Rabu (21/12/2016) pukul 03.00 WIB dinihari.

Korban Sri sutarti, warga Jatirejo, Jiparan, Sragen, Jawa Tengah tersebut meninggal di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Eryda mengatakan awal kejadian kecelakaan tersebut saat sebuah kendaraan suzuki shogun AB 6747 TD yang dikendarai Irwan, warga Batulawang, Ciyana, Garut, Jawa Barat melaju dari arah barat ke timur. Kemudian secara tiba-tiba Sri menyeberang jalan dari arah selatan ke utara tanpa melihat kendaraan dari arah samping.

“Korban langsung tertabrak dan terpental. Saat kejadian karena luka parah dibagian kepala korban langsung meninggal,” katanya, Rabu (21/12/2016).

Dikatakannya, pengendara sepeda motor yang kaget dan tidak bisa menghindar juga mengalami luka cidera pendarahan pada telinga dan lecet di bagian kaki karena terjatuh.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan kemudian segera mendatangi lokasi kejadian. Korban yang sudah tidak tertolong kemudian dibawa ke rumah sakit. Sementara pengendara sepeda motor yang mengalami luka juga segera dilarikan ke runah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Sepeda motor milik pengendara saat ini sudah diamankan petugas,” pungkasnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…