Jogja
Rabu, 21 Desember 2016 - 17:55 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Tertabrak Sepeda Motor, Nenek 70 Tahun Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Sleman terjadi menyebabkan seorang nenek tewas

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang nenek berusia 70 tahun tewas saat tertabrak sebuah sepeda motor di Jalan Raya Jogja -Solo km 4,4, Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Rabu (21/12/2016) pukul 03.00 WIB dinihari.

Advertisement

Korban Sri sutarti, warga Jatirejo, Jiparan, Sragen, Jawa Tengah tersebut meninggal di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Eryda mengatakan awal kejadian kecelakaan tersebut saat sebuah kendaraan suzuki shogun AB 6747 TD yang dikendarai Irwan, warga Batulawang, Ciyana, Garut, Jawa Barat melaju dari arah barat ke timur. Kemudian secara tiba-tiba Sri menyeberang jalan dari arah selatan ke utara tanpa melihat kendaraan dari arah samping.

“Korban langsung tertabrak dan terpental. Saat kejadian karena luka parah dibagian kepala korban langsung meninggal,” katanya, Rabu (21/12/2016).

Advertisement

Dikatakannya, pengendara sepeda motor yang kaget dan tidak bisa menghindar juga mengalami luka cidera pendarahan pada telinga dan lecet di bagian kaki karena terjatuh.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan kemudian segera mendatangi lokasi kejadian. Korban yang sudah tidak tertolong kemudian dibawa ke rumah sakit. Sementara pengendara sepeda motor yang mengalami luka juga segera dilarikan ke runah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Sepeda motor milik pengendara saat ini sudah diamankan petugas,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif