Entertainment
Rabu, 21 Desember 2016 - 17:45 WIB

K-POP : Jadi Korban “Om Telolet Om”, Instagram Sulli Dibanjiri Ribuan Komentar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sulli Fx (Allkpop/Cosmopolitan)

Artis K-Pop Sulli turut menjadi korban “Om telolet Om”.

Solopos.com, SOLO – Pengguna Internet (netizen) Indonesia dihebohkan dengan “Om telolet Om”. Netizen memenuhi kolom komentar para selebritis dunia termasuk artis K-Pop untuk menantang mereka menuliskan kalimat tersebut.

Advertisement

Sulli menjadi salah satu artis yang terkena wabah om telolet om. Setelah postingan Instagramnya dipenuhi dengan komentar netizen dengan tantangan tersebut, ia pun menyanggupinya.

OM TELOLET OM,” demikian tulis mantan personel girl band F(x) ini, Rabu (21/12/2016), sembari mengunggah foto lima jari tangannya.

Sulli memposting Om Telolet Om (Instagram @jelly_jilli)

Advertisement

Ucapan Sulli tentu disambut meriah oleh penggemar K-Pop di Indonesia. Hanya berselang satu jam setelah diunggah, hampir 5.000 komentar membanjiri postingannya.

Fenomena “Om Telolet Om” semakin mendunia setelah dikicaukan oleh beberapa selebritis luar negeri, salah satunya disk jockey (DJ) top dunia asal Belanda, Firebeatz yang meracik komposisi musik dari fenomena “klakson telolet” ini.

Firebeatz adalah duo DJ, Tim Benjamin Smulders, 31, dan Jurre van Doeselaar, 29. Duo yang pernah meracik musik dengan Calvin Harris hingga Martin Garrix ini juga bertindak sebagai produser di banyak genre musik house.

Advertisement

Firebeatz menamai video dengan judul Om Telolet Om vs Firbeatz. Video ini langsung mencuri perhatian netizen dan banyak dibagikan di media sosial dan forum-forum Internet.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Om Telolet Om Sulli
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif