Ilustrasi internet (illustratiction.fr) Ilustrasi internet (illustratiction.fr)
Rabu, 21 Desember 2016 15:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Internet Share :

Inilah Negara dengan Akses Internet Tercepat Dunia Saat Ini

Korea Selatan masih memimpin daftar negara dengan akses Internet tercepat dunia.

Solopos.com, SOLO – Internet tak kalah penting untuk sebagian besar masyarakat. Selain itu, internet dengan kecepatan tinggi tampaknya menjadi idaman bagi pengguna Internet karena mereka tak perlu lagi menunggu lama informasi yang ada di dunia maya.

Meskipun tak semua negara memiliki koneksi Internet tercepat, setidaknya negara dengan koneksi internet tercepat dipegang oleh salah satu negara di Asia yakni Korea Selatan. Menurut laporan “State of the Internet” terbaru dari jaringan pengiriman konten Akamai yang dirilis pekan lalu, Korea Selatan terus memiliki kecepatan koneksi rata-rata tertinggi di dunia, yaitu 26.3 Mbps mencerminkan peningkatan 28% dari tahun ke tahun.

Daftar negara dengan akses Internet tercepat. (Istimewa)

Daftar negara dengan akses Internet tercepat. (Istimewa)

Kemudian, di bawah Korea Selatan, menurut chart Statista yang dilaporkan Business Insider, Rabu (21/12/2016) itu disusul oleh Hong Kong. Posisi ketiga diduduki oleh Norwegia serta posisi keempat dan kelima masing-masing diduduki oleh Swedia dan Swiss.

Sementara itu, Amerika Serikat (AS) belum bisa berada di top 10 negara dengan internet tercepat, jauh di belakang negara seperti Finlandia dan Latvia. Informasi ini didapat tak lama setelah laporan FCC menemukan, jutaan orang Amerika masih terjebak dengan kurangnya kecepatan broadband.

lowongan kerja
lowongan kerja BPR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…