News
Rabu, 21 Desember 2016 - 11:45 WIB

DEMAM TELOLET : Sekarang Giliran Kereta Dimintai “Om Telolet Om”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - telolet challenge kereta api (Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang #teloletchallenge.

Solopos.com, SOLO – Kegiatan unik meminta bus membunyikan klaksonnya semakin viral di media sosial. Kegiatan yang sebelumnya lekat dengan bocah-bocah itu kini merambah semua usia. Bahkan karena semakin tren, kegiatan yang disebut dengan telolet challenge ini sampai meminta kereta untuk membunyikan klaksonnya.

Advertisement

Om telolet om, telolet’ adalah ucapan yang seolah-olah wajib digunakan saat membuat telolet challenge. Biasanya, orang-orang yang melakukan telolet challenge bersiap di pinggir jalan dengan ponsel siap merekam bus-bus dengan bunyi klakson unik. Setelah sebelumnya ada video kocak telolet challenge pada pesawat, belum lama ini ada telolet challenge kepada kereta api.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (20/12/2016), video tersebut diunggah oleh akun @ezawidiandika, Senin (19/12/2016). Pria bernama Eza itu adalah seorang masinis, ia bersama beberapa temannya membuat video telolet challenge terhadap lokomotif kereta yang akan diparkir [https://www.instagram.com/p/BOMQXY7gxNh/]

Om telolet om, telolet,” teriak Eza dan teman-temannya.

Advertisement

Hingga Selasa malam pukul 18.30 WIB, video yang diunggah di Stasiun Sidotopo, Surabaya itu sudah ditonton lebih dari 2.600 kali. Puluhan netizen mengomentari aksi Eza dan kawan-kawannya itu.

Lucu,” tulis akun @erma_rahma­_sari.

Bikin kaya gini yuk,” tulis akun @lailafrahma.

Advertisement

Ada yang bilangnya toliet,” tulis akun @lordsandy28.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif