News
Rabu, 21 Desember 2016 - 10:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Polda Jateng Tangkap 5 Pelaku Sweeping Resto Social Kitchen

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana di Restoran Social Kitchen yang berlokasi di Jl Abdul Rahman Saleh No 1, Banjarsari Solo, Rabu (1/5/2013). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini tentang Polda Jawa Tengah yang menangkap lima pelaku sweeping Resto Social Kitchen.

Solopos.com, SOLO — Polda Jateng akhirnya menangkap lima orang yang diduga menjadi pelaku aksi sweeping di Restoran Social Kitchen Solo. Penangkapan dilakukan sejak Senin (19/12/2016) malam hingga Selasa (20/12/2016) pagi tadi.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Restoran Social Kitchen  yang berlokasi di Stabelan, Banjarsari Solo, disweeping Minggu (18/12/2016) pukul 01.30 WIB oleh sekelompok massa berjubah. (Baca Juga: Begini Tanggapan LUIS soal Kasus Social Kitchen)

Kasus kekerasan yang terjadi Resto Social Kitchen, Solo, kini telah ditangani Kepolisian Daerah (Polda) Jateng. Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jateng, Kombes Pol Djarod Padakova, mengungkapkan pihaknya telah menangkan lima dari delapan tersangka kasus kekerasan yang disertai penganiayaan di Social Kitchen.

“Iya, ada lima orang tersangka yang saat ini telah kami amankan. Kelimanya saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda,” ujar Djarod saat dihubungi Solopos.com, Selasa (20/12/2016).

Advertisement

Polda Jawa Tengah menangkap lima orang pelaku sweeping Resto Social Kitchen menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (21/12/2016). Berita terpopuler lainnya alasan Resto Social Kitchen disweeping, daftar harga BBM Januari-Maret 2017, Pemkot Solo ancam cabut izin Resto Social Kitchen hingga rencana pencopotan meteran bundar di Klaten.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Rabu:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif