News
Selasa, 20 Desember 2016 - 14:30 WIB

VIDEO UNIK : Iklan Sedih Thailand Ini Malah Bikin Penonton Ngakak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adegan video parodi iklan sedih Thailand (Youtube)

Video unik kali ini menggambarkan bahaya narkoba.

Solopos.com, SOLO – Beragam video komedi tersebar luas di dunia maya, salah satunya video unik berjudul Iklan Sedih Thailand. Namun, alih-alih menceritakan kisah sedih untuk menawarkan sebuah produk, video ini malah membuat penonton tertawa.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (19/12/2016), video ini diunggah oleh akun Youtube hatihatiDiInternet, 14 November 2016. Video tersebut bukan benar-benar iklan dari Thailand, namun sebuah video yang menceritakan seorang pemuda yang bertengkar dengan pacarnya kemudian menggunakan narkoba.

Video tersebut menjadi kocak karena dibumbui dengan narasi berbahasa Thailand, dan terjemahan yang tidak sesuai dengan adegan dalam video. Bahkan di akhir video muncul tokoh jin yang salah mengucapkan kalimat bahasa Inggris.

Hingga Senin malam, pukul 21.30 WIB, video berdurasi 32 detik itu sudah ditonton lebih dari 29.000 kali. Lebih dari 150 komentar meramaikan kolom komentar video, netizen gemas dengan video tersebut.

Advertisement

Video aslinya apa? Sumpah penasaran,” tulis akun Kober Ary.

Hati-hati!! Iklan ini akan membuatmu terharu!!” tulis akun Musyarofah1.

Haha,, Say two drag men,” tulis akun Zai YT.

Advertisement

Aku terharu, kasihan cowoknya digigit nyamuk sama dipukulin cewek, yang sabar ya kak, semoga cepat sembuh,” tulis akun gwgsuka samanihanak.

Tonton video Iklan Sedih Thailand di bawah ini.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif