Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Soompi) Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook (Soompi)
Selasa, 20 Desember 2016 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newsire Issue Share :

Terungkap! Ini Produser yang Depak Ji Hyo dan Jong Kook dari Running Man

PD yang mendepak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook adalah Gong Hee Chul.

Solopos.com, SEOUL – Tim produksi reality show Running Man dikecam habis-habisan usai ketahuan mendepak dua member setianya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Terungkap, keluarnya dua member yang telah bersama Running Man selama hampir tujuh tahun itu ternyata inisiatif Produser (PD) Gong Hee Chul.

Munculnya nama PD Gong Hee Chul sebagai penyebab berakhirnya Running Man bermula dari kicauan teman dekat Jong Kook, James Kim. Pria yang akrab disapa Tiny itu adalah teman lama Jong Kook yang tinggal di Amerika dan kerap menjamu para pemain Running Man jika sedang di Negeri Paman Sam.

Dalam tweet yang kemudian dihapus itu, James Kim menyebut SBS dan tim produksi Running Man busuk dan tak kenal loyalitas. Ia kemudian menulis hashtag bertuliskan kata Hee Chul dan emoji api serta bola yang nama bahasa Korea dibaca Gong.

Dilansir Koreaboo, Gong Hee Chul tak terdaftar sebagai PD Running Man, tetapi Chief Producer (CP) tim 4 variety show SBS yang juga membawahi Running Man. Sempat pindah ke tim 3, Hee Chul kembali ke tim 4 Desember ini.

Begitu kembali ke tim 4, Hee Chul disebut-sebut berusaha untuk membuat perubahan besar-besaran. Publik meyakini salah satu langkah yang diambilnya adalah dengan mendepak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang berujung pada keputusan bubarnya Running Man 2017.

Terkait ini, SBS tak memberikan komentar apapun. Pernyataan terakhir yang mereka berikan pada media hanyalah terkait pembubaran Running Man pada Februari 2017 dan Jong Kook serta Ji Hyo akan bertahan hingga episode final.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. BPR SURYAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…