Stefan William (Instagram) Stefan William (Instagram)
Selasa, 20 Desember 2016 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Stefan William Hengkang dari Anak Jalanan!

Stefan William memutuskan hengkang dari Anak Jalanan.

Solopos.com, SOLO – Nama Stefan William tentu tak bisa dilepaskan dari sinetron Anak Jalanan. Kendati sebelumnya telah membintangi beberapa judul sinetron dan film, nama Stefan justru melambung setelah memerankan Boy di sinetron RCTI tersebut.

Keputusan besar pun dibuat Stefan William. Ia mengumumkan hengkang dari Anak Jalanan di akun Instagramnya. “See you again semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all,” ucap suami Celine Evangelista tersebut, Selasa (20/12/2016), sembari mengunggah fotonya bersama pemain Anak Jalanan.

Stefan William hengkang dari Anak Jalanan (Instagram @stefanwilliam)

Stefan William hengkang dari Anak Jalanan (Instagram @stefanwilliam)

Diketahui, Stefan William menjadi idola baru remaja saat membintangi sinetron tersebut dengan Natasha Wilona. Keduanya bahkan sempat berpacaran sehingga membuat chemistry di depan layar semakin terlihat apik.

Penggemar dikejutkan dengan putusnya Stefan dan Natasha Willona awal tahun ini. Beberapa bulan setelah hubungan mereka kandas, Stefan mengumumkan menjalin asmara dengan Celine Evangelista. Kemarahan fans pun tak terbendung. Celine bahkan disebut sebagai wanita perusak hubungan. Namun Stefan dan Celine membantah kabar tersebut dengan mengatakan mereka bertemu setelah hubungan mereka kandas.

Tak perlu berlama-lama bagi Stefan William dan Celine berpacaran, keduanya resmi menikah pada 10 November 2016 di Bali.

Setelah menikah, Stefan masih terus berakting di Anak Jalanan. Banyak penggemar menyayangkan keputusan Stefan menikah. Bahkan beberapa penggemar memilih memboikot dengan tidak lagi menonton sinetron tersebut. Setelah Stefan memutuskan keluar, penggemar pun senang.

Yesss keluar,” kata akun shantyesyabil senang.

Senengnya .. akhirnya out juga..,” lanjut akun sofyanaalex_11.

“Akhirnya keluar juga,semakin semangat gw buat nonton,” kata akun elysapurba8.

Tapi ada beberapa penggemar yang menyayangkan keputusan Stefan hengkang dari sinetron tersebut.

“ahh bakal nggak seru ni nggak ada pemeran utama dari awal episode.. @stefannwilliam,” tulis ardita_p_hendika.

“Ya ampun kak stefan ada apa? Yakin bakal turun rating kalo gaada boy. Gabakal seru lagi AJ,” kata akun devikusniawati28.

NASMOCO SOLOBARU, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Sejarah ”Pahitnya” Garam Nusantara

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (1/8/2017). Esai ini karya M. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Gonjang-ganjing garam dalam beberapa pekan terakhir masih terasa. Pepatah ”bagai…