Emoticon Hari Ibu (Twitter) Emoticon Hari Ibu (Twitter)
Selasa, 20 Desember 2016 20:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

Sambut Hari Ibu, Twitter Luncurkan Emoji Khusus

Twitter menyambut datangnya Hari Ibu dengan emoji khusus.

Solopos.com, SOLO – Twitter siap menyambut Hari Ibu pada 22 Desember nanti dengan emoji khusus. Pengguna hanya perlu mencantumkan tanda pagar #HariIbu, #KisahIbu dan #RangkulIbu dalam cuitan untuk memunculkan emoji tersebut.

“Ini kali pertama kami berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia. Tidak hanya untuk saling mendukung, tapi juga menjadikan Twitter sebagai tempat mencari dan berbagi informasi tentang berbagai hal yang menjadi passion mereka,” kata Manajer Kemitraan Twitter Indonesia Teguh Wicaksono, dalam keterangan pers, Selasa (20/12/2016).

Dikabarkan Antara, Selasa, emoji yang diluncurkan oleh Twitter dirancang oleh komunitas @buibuksocmed dan didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia. Emoji Hari Ibu ini dapat digunakan hingga 25 Desember.

Chichi Utami, perwakilan komunitas tersebut menyatakan mereka ingin merangkul para perempuan untuk berbagi pengalaman mereka menjadi seorang ibu.

“Media sosial seperti Twitter membantu kami untuk bisa berbagi informasi dan merangkul lebih banyak ibu yang mungkin membutuhkan support group untuk mendukung mereka menjalani keseharian sebagai seorang ibu,” kata perempuan yang bisa dihubungi melalui @chicme ini.

 

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan yang Bergerak di bidang Tekstil, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…