Sahrul Gunawan dan Indriani (Instagram) Sahrul Gunawan dan Indriani (Instagram)
Selasa, 20 Desember 2016 07:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Sahrul Gunawan Taaruf dengan Remaja 18 Tahun, Begini Tanggapan Mantan Istri

Artis sinetron Sahrun Gunawan dikabarkan taaruf dengan gadis remaja berusia 18 tahun.

Solopos.com, SOLO — Artis sinetron Sahrul Gunawan dikabarkan sedang menjalani taaruf dengan gadis remaja berusia 18 tahun. Kabar itu juga didengar mantan istri Sahrul, Indriani Hadi.

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Indriani tidak mempermasalahkan kedekatan mantan suaminya itu dengan gadis berusia 18 tahun.

“Ya, yang namanya juga jodoh kita kan enggak tahu. Untuk perbedaan umur saya enggak masalah, karena tingkat kedewasaaan seseorang tidak bisa diukur dari umur,” ujar Indriani.

Menurut Indriani, wajah Sahrul yang awet muda membuat kedekatan dengan gadis remaja berusia 18 tahun tidak akan terjadi masalah. Bila benar-benar jodoh Indriani akan ikut bahagia.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin, Sahrul dan Indri memutuskan bercerai pada awal Juni 2016 setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama sembilan tahun. Pernikahan itu menghasilkan dua anak bernama Ezzar Raditya Gunawan dan Raihana Zemma Gunawan.

Sahabat Sahrul Gunawan, Dude Harlino, ikut berkomentar terkait rumor yang menghebohkan itu. Dude sampai sekarang mengaku tidak tahu menahu kisah asmara sang sahabat dengan gadis yang dimaksudkan. “Jujur kabar itu saya enggak tahu sama sekali yah, karena belum sempet bercerita juga. Waktunya enggak pernah ketemu, jarang ketemu,’’ ungkap Dude.

Kendati demikian, suami Alyssa Soebandono itu bahagia lantaran Sahrul kembali menemukan dambatan hatinya. Dude bahkan mendoakan supaya kisah keduanya dapat berjalan lancar.

“Kita doakan yang terbaik apapun itu. Mudah-mudahan Allah memberi keberkahan, kemudahan. Untuk sahabat-sahabat kita, kita mendoakan, kita juga bahagia,” imbuhnya.

Isu taaruf Sahrul dengan gadis remaja mencuat kala foto mereka tersebar di media sosial. Sempat membuat publik gempar, Sahrul langsung menepis rumor sedang berkenalan dengan wanita yang sedang gencar diberitakan tersebut.

lowongan kerja
lowongan kerja untuk posisi kepala produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…