Sahrul Gunawan (JIBI/Detik.com/Noel)
Selasa, 20 Desember 2016 11:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Sahrul Gunawan Jawab Kabar Taaruf dengan Gadis 18 Tahun

Sahrul Gunawan mengaku tidak sedang bertaaruf dengan siapapun.

Solopos.com, JAKARTA – Sahrul Gunawan kabarnya sedang menjalani taaruf dengan gadis muda berusia 18 tahun. Gosip semakin gencar diberitakan kala foto Sahrul bersama keluarga wanita tersebut tersebar di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, aktor yang namanya melambung berkat sinetron Jin dan Jun ini langsung angkat suara.

“Tidak yang lantas terus dikonotasikan itu sebagai taaruf. Karena buat saya saat ini lebih enak untuk belum sampai jenjang yang serius,” ujarnya dalam wawancara yang ditayangkan Go Spot, 17 Desember 2016.

Pasca bercerai dengan sang istri, Indriani Hadi, Sahrul menuturkan akan mencari pendamping hidup sesuai dengan keinginan kedua anaknya. Ia tak ingin rumah tangganya kembali kandas sehingga membawa dampak buruk untuk buah hatinya di masa depan.

“Apapun nanti jadinya, dengan siapapun, saya harus melibatkan anak saya. Karena mereka adalah bagian dari hidup saya jadi sangat berpengaruh. Jadi jangan sampai sebuah keputusan itu menjadi tidak nyaman untuk semuanya,” ungkapnya.

Tak lupa, Sahrul juga mengaku selalu berdoa kepada Tuhan agar diberikan jodoh yang terbaik untuk dirinya dan anak-anak.

“Saat ini saya terus bertanya sama Tuhan bagaimana yang terbaik untuk saya dan anak-anak yah seperti itu,” tutupnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…