Foto diduga penangkapan Ahmad Dhani yang beredar di media sosial. (Istimewa/Twitter) Foto diduga penangkapan Ahmad Dhani yang beredar di media sosial, Jumat (2/12/2016) lalu. (Istimewa/Twitter)
Selasa, 20 Desember 2016 17:08 WIB Juli Etha Manalu/JIBI/Bisnis Hukum Share :

Penuhi Panggilan Polisi, Ahmad Dhani Mengaku Tak Kenal Sri Bintang Pamungkas

Ahmad Dhani memenuhi panggilan polisi. Dia mengaku tak mengenal Sri Bintang Pamungkas.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah sempat diberitakan sakit dan meminta penundaan pemeriksaan, Ahmad Dhani akhirnya tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.00 WIB didampingi kuasa hukumnya. Dhani rencananya diperiksa sebagai saksi atas tersangka dugaan kasus makar Sri Bintang Pamungkas.

“Saya itu kambuhan, kadang kambuh kadang enggak,” celetuk Dhani, Selasa (20/12/2016), ketika ditanya perihal alasan sakit yang sebelumnya diajukan.

Menurut Dhani, dirinya tidak akan memberi informasi apapun kepada penyidik dalam kesaksiannya kali ini karena dia mengklaim tidak mengenal Sri Bintang Pamungkas. Kalaupun pernah bertemu, kata dia, pertemuan itu terjadi setelah dirinya diciduk polisi dan dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua untuk diperiksa.

“Informasinya pasti enggak ada. Saya yakin enggak ada info yang saya berikan karena saya tidak kenal dengan Pak Sri Bintang Pamungkas. Saya pernah ketemu di Mako Brimob,” tambahnya.

Sebelumnya, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F. Kurniawan menyebutkan pemeriksaan atas Dhani akan diundur menjadi Kamis (22/12/2016) setelah pihaknya menerima permohonan penundaan yang disampaikan oleh pengacara Ahmad Dhani. “Dia katanya sedang sakit. Surat dokternya semalam diterima, surat sakitnya, yang kirim lewat kuasa hukumnya,” kata Hendy.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…