Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Harian Jogja/Antara) Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Selasa, 20 Desember 2016 08:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK SEMARANG
Aliran Listrik Beberapa Area Kabupaten Semarang Putus Selasa (20/12/2016) Ini

Pemadaman listrik Selasa (20/12/2016) ini bakal terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Semarang.

Solopos.com, UNGARAN – PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bakal kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah operasinya. Meski demikian, pada Selasa (20/12/2016) ini, pemutusan aliran listrik tidak akan menyasar wilayah di Kota Semarang seperti hari-hari biasanya.

Sebagai gantinya, PLN bakal melakukan pemadaman listrik di sejumlah tempat di Kabupaten Semarang, Purwokerto, dan Tegal. Untuk wilayah Kabupaten Semarang, pemadaman listrik akan terjadi di sekitar wilayah Harjosari, Merakmati, Bapang, Bawen, Jl. Raya Gunungpati, Sukorame, Blabak, Sirayu, Kandri, Nangkosawit, Siwarat, dan Kuwasen.

Dikutip dari akun resmi Twitter PT PLN Distribusi Jateng dan DIY di @infolistrikdjty, Senin (19/12/2016) malam, pemadaman listrik di sejumlah tempat di Kabupaten Semarang ini dikarenakan adanya aktivitas pemeliharaan jaringan dari petugas PLN. Pemadaman listrik itu akan berlangsung selama delapan jam, mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…