Uji Coba Group Voice Call (Techrunch) Uji Coba Group Voice Call (Techrunch)
Selasa, 20 Desember 2016 02:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

MEDIA SOSIAL TERPOPULER
Facebook Uji Coba Group Voice Call

Media sosial terpopuler Facebook mengembangkan fitur grup voice call untuk memudahkan pengguna menelepon bersama-sama.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler sepertinya sedang sibuk mengembangkan Facebook fitur yang diberi nama group voice call. Fitur itu berfungsi untuk memudahkan pengguna berbicara via komputer dengan teman-temannya.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Techcrunch, Senin (19/12/2016), fitur grup voice call telah di uji coba Facebook dengan melibatkan beberapa pengguna terpilih. Group voice call bisa digunakan dengan membuka group chat dan tap ikon telepon di sebelah kanan atas kotak pesan.

Cara menggunakan group voice call, undang dan masukkan teman Facebook Anda ke dalam grup tersebut. Fitur group voice call telah disematkan di Facebook Messenger April 2016 lalu.

Saat fitur group voice call dipindah ke komputer, hanya sedikit pengguna yang bisa dimasukkan ke dalam grup. Aplikasi lain yang memiliki fitur tersebut adalah Skype yang mudah mengatur group voice call dengan pengguna yang banyak.

Untuk memperbaiki kelemahan group voice call di dekstop, Facebook berusaha untuk melakukan uji coba secara terbatas. Masih belum diketahui berapa banyak pengguna yang bisa masuk ke dalam fitur itu. Bisa jadi fitur group voice call akan diluncurkan tahun depan.

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…