Uji Coba Group Voice Call (Techrunch) Uji Coba Group Voice Call (Techrunch)
Selasa, 20 Desember 2016 02:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

MEDIA SOSIAL TERPOPULER
Facebook Uji Coba Group Voice Call

Media sosial terpopuler Facebook mengembangkan fitur grup voice call untuk memudahkan pengguna menelepon bersama-sama.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler sepertinya sedang sibuk mengembangkan Facebook fitur yang diberi nama group voice call. Fitur itu berfungsi untuk memudahkan pengguna berbicara via komputer dengan teman-temannya.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Techcrunch, Senin (19/12/2016), fitur grup voice call telah di uji coba Facebook dengan melibatkan beberapa pengguna terpilih. Group voice call bisa digunakan dengan membuka group chat dan tap ikon telepon di sebelah kanan atas kotak pesan.

Cara menggunakan group voice call, undang dan masukkan teman Facebook Anda ke dalam grup tersebut. Fitur group voice call telah disematkan di Facebook Messenger April 2016 lalu.

Saat fitur group voice call dipindah ke komputer, hanya sedikit pengguna yang bisa dimasukkan ke dalam grup. Aplikasi lain yang memiliki fitur tersebut adalah Skype yang mudah mengatur group voice call dengan pengguna yang banyak.

Untuk memperbaiki kelemahan group voice call di dekstop, Facebook berusaha untuk melakukan uji coba secara terbatas. Masih belum diketahui berapa banyak pengguna yang bisa masuk ke dalam fitur itu. Bisa jadi fitur group voice call akan diluncurkan tahun depan.

Lowongan Pekerjaan
SALES SUPERVISOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…