Para pemain Lazio merayakan gol (Twitter) Para pemain Lazio merayakan gol (Twitter)
Selasa, 20 Desember 2016 02:30 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Italia Share :

LIGA ITALIA
Lazio Intai Dua Besar

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Lazio atas Fiorentina.

Solopos.com, ROMA — Lazio bangkit dari kekalahan menyakitkan atas Roma dua pekan lalu dengan menenangi dua laga lanjutan di Seri-A. Terakhir Gli Aquilotti (Elang Muda), julukan Lazio, membungkam Fiorentina 3-1 di Stadion Olimpico, Senin (19/12/2016) dini hari WIB.

Kemenangan itu membawa Sang Elang terbang menuju empat besar klasemen Seri-A. Poin Ciro Immobile dkk. sama dengan Napoli yang berada di peringkat ketiga, hanya kalah selisih gol. Gli Aquilotti kini juga hanya berjarak satu poin dari musuh bebuyutannya Roma di posisi kedua.

Bagi striker Lazio, Ciro Immobile, kemenangan itu makin spesial karena menandai penampilannya yang ke-100 di Seri-A. Di laga tersebut, penyerang 26 tahun itu menyumbang satu assist bagi gol Stefan Radu di menit ke-90. Dua gol Lazio yang lain diciptakan Balde Diao Keita di menit ke-24 dan penalti Lucas Biglia di injury time babak pertama. Fiorentina hanya mampu membalas lewat gol mantan striker Lazio, Mauro Zarate, di menit ke-64.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyebut anak asuhnya bermain sempurna pada 60 menit pertama. Dia mengatakan permainan bisa saja berakhir di babak pertama jika bek Fiorentina, Nenad Tomovic, dikartumerah seusai melanggar pemain Lazio di pengujung babak pertama.

“Setelah 60 menit kami bermain terlalu dalam dan kehilangan ketajaman. Namun kemenangan ini tetap layak,” ujarnya kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia, Senin.

Kiper Lazio, Federico Marchetti, mengatakan timnya melempar sinyal penting musim ini dengan mengalahkan La Viola 3-1. Di saat yang sama, dua kuda pacu lain yakni Milan dan Roma tersandung atas lawan-lawannya, “Jika performa kami stabil, kami bisa mendapat banyak hal menarik musim ini.”

Namun Sang Elang agaknya tak bisa lama-lama menikmati kemenangan. Mereka sudah ditunggu Inter Milan dalam laga selanjutnya di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016). Simone Inzaghi meminta anak asuhnya terus bekerja keras untuk meraih hasil terbaik. “Saya menargetkan permainan indah dalam laga melawan Inter,” ucapnya.

lowongan kerja
lowongan kerja ACCOUNTING HEAD, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…