Sport
Selasa, 20 Desember 2016 - 07:30 WIB

LIGA INGGRIS : Sterling Beberkan Kunci Kemenangan City Atas Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City vs Arsenal (Reuters / Carl Recine)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester City atas Arsenal.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City berhasil memetik kemenangan atas salah satu rivalnya di Liga Premier Inggris, Arsenal. Menurut penggawa City, Raheem Sterling, mentalitas yang kuat menjadi kunci kemenangan timnya.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Senin (19/12/2016) dini hari WIB, City tertinggal lebih dulu dari sang tamu. Arsenal bisa membuat gol cepat di menit kelima berkat lesakkan The Walcott usai bekerjasama dengan Alexis Sanchez.

Namun di babak kedua, City mampu membalikkan kedudukan. Diawali oleh Gol Leroy Sane di awal paruh kedua. Dilanjutkan oleh gol Sterling di menit ke-70. Skor 2-1 itu bertahan hingga akhir laga dan membuat City meraup poin penuh.

Sterling menyebut timnya memiliki mentalitas bertarung yang tinggi di laga tersebut. Hal itulah yang membuat timnya pada akhirnya bisa mengunci kemenangan setelah sempat tertinggal.

Advertisement

“Kami bisa memutarbalikkan keadaan, tetap bertarung di dalam pertandingan itu dan akhirnya kami memenangi laga itu,” kata Sterling seperti dikutip dari Daily Star, Senin (19/12/2016).

“Sangat menyenangkan nama saya ada dalam papan skor hari ini. Tapi yang paling penting adalah kami meraih kemenangan,” sambungnya.

Hasil itu membuat City naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 36 poin. The Citizens masih tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas klasemen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif